Diskominfo Kabupaten Bandung Persiapkan Kehumasan Menjadi Kewenangannya

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta: Dwi Arifin

Koran SINAR PAGI (Kabupaten Bandung)-, Dalam rangka mempersiapkan akan dilimpahkannya kehumasan menjadi kewenangan Diskominfo, dan sebagai upaya meningkatkan kapasitas sumber daya pegawainya, Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfo), Kabupaten Bandung, menggelar Pelatihan Dasar Jurnalistik dan Photography menggunakan _handphone_, di Saung Ciwaru, Soreang Kab Bandung, hari ini, Kamis 28 November 2019.

Pada acara tersebut dalam sambutannya, Kepala Diskominfo, Ir. Hj. Atih Witartih, M.Si, mengapresiasi kegiatan ini, sebab selama ini Diskominfo lebih sering membina dan melatih Perangkat Daerah lain, dan sangat jarang melakukan pelatihan internal.
Hj. Atih berharap, para peserta benar-benar menyimak, sehingga dapat menerapkan keterampilan menulis dan photography, dengan baik dan benar, serta mampu dan berani mengekspose semua kegiatan, baik di Diskominfo, kegiatan Pimpinan Kepala Daerah, maupun Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Bandung.

Kegiatan pelatihan menampilkan narasumber, Ketua Relawan TIK Kabupaten Bandung, Dudi Rustandi, Kasi Penyelenggaraan Komunikasi Publik, Adhie Nur Indra, S.IP, dan Tenaga Ahli Mulitmedia, Bambang Kurniawan, ST. (Sumber: Humas Diskomifo Kab. Bandung)

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90