how to write critical essay who can write my essay for me creative essay winners examples of good essay writing budweiser commercial with dog essay

Waka SMAN 1 Boyolangu Nyatakan Tidak Benar Yang Dipertanyakan Kepala SMKN 3 Boyolangu

Pewarta : Ok

Koran SINAR PAGI, Kab. Tulungagung,- Kepala Sekolah SMKN 3 Boyolangu Muheri selaku Kepala Sekolah, di depan Lembaga Masyarakat Cakra, PKTP dan FAKSI dan Awak Media menanyakan “Apakah SMABOY juga melakukan penarikan ke Wali Murid”.

Pernyataan Muheri itupun telah dijawab oleh Drs. Muhamad Hasan selaku Wakasek SMAN 1 Boyolangu (SMABOY) saat ditemui di ruang tamu (28/11), atas ucapan yang telah dipertanyakan, Beliau menjawab “Itu tidak benar, disini tidak ada pungutan, sumbangan apa yang seperti dikatakan beliau dan itu jelas tidak benar. Disini yang ada Komite memang dana dari Pemerintah BOS, BPOPP boleh membiayai ini ini, tapi yang EKSKUL itu tidak bisa dibiayai oleh kedua dana tersebut.

Detailnya Bendahara yang tahu dan Komite juga diberitahu. Terus EKSKUL ini jalan atau tidaknya, orang tua menginginkan tetap jalan seperti Basket dan lain lain.

Kalau boleh EKSKUL tidak jalan lebih mudah lebih fokus saja ke akademisnya saja. Itu dana darimana Komite mempunyai ide membentuk Paguyuban jadi proses pembentukan itu jelas dan disampaikan orang tua.

OSumbangan itu jelas dan tidak ada nominal, tidak menetapkan waktu dan batas waktu dan tidak wajib murni sukarela. Kemarin itu hari Jumat (22/11) dan Sabtu (23/11), selama dua hari itu disini di Audit Oleh IRJEN KEMENDIKBUD semua documen diminta dan beliau menyatakan tidak ada apa apa yang penting sumbangan Komite tidak di tentukan waktu dan Nominal” Ujar Drs. Muhamad Hasan.

(401)