Ribuan Massa dan Simpatisan Hj Uum Umyanah Oranye kan Lapangan Regensi Desa Sukatani

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Eman/Wiwin

Koran SINAR PAGI, Kab.Tangerang,- Ribuan massa pendukung Calon Kepala Desa (Calkades) Sukatani, No Urut 2, Hj Uum Umyanah memadati lapangan tempat dilaksanakannya kampanye di Regensi Desa Sukatani, Kecamatan Cksoka, Kabupaten Tangerang – Banten, Selasa (26/11/19.

Massa pendukung dan simpatisan Uum tampak sudah memadati lapangan sejak pagi hari sebelum kampanye di mulai, dengan mengenakan pakaian berwarna oranye.

Rodih, warga Kampung Bunar, Desa Sukatani menyatakan siap mendukung Calkades No 2, karena sangat bermasyarakat, “Saya dukung Hj Uum Umyanah untuk jadi pemimpin Desa Sukatani, agar lebih maju lagi,” ucapnya.

Sementara Ketua Tim Pemanangan Calkades No 2, Udi PLN / Eman Lugay mengajak simpatisan dan pendukung untuk memenangkan Hj Uum Umyanah pada Pilkades Sukatani, “Saya sangat mendukung Hj Uum Umyanah untuk menjadi Kades Sukatani,” tegasnya.

Menurut Ketua Jurkam Hj Uum, kampanye hanya di lakukan satu kali untuk itu ia meminta para pendukung mendorong Calkadesnya meraih mimpi untuk memajukan Desa Sukatani.

“Mari kita dukung Hj Uum Umyanah agar bisa unggul pada Pilkades nanti tanggal 1 Desember 2019 untuk Sukatani yang lebih baik,” pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60