my culture essay a dolls house essay equality essay topics what is a literary analysis essay how to write a lab report example

Kunjungi Ponpes Raudhatul Ulum Sakatiga, Ovi dan Panca Minta Restu Dewan Suro PKS

Pewarta : Tim

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,- Bacalon Bupati Ogan Ilir 2020,AW Nofiadi Mawardi (Ofi) dan Panca Wijaya Mawardi (Yayak) beserta rombongan mengunjungi Pondok Pesantren Raudhatul Ulum Sakatiga, Senin (25/11/2019).

Kedatangan kedua putra H.Mawardi Yahya tersebut ke Ponpes Raudhatul Ulum Sakatiga untuk meminta do’a restu, sekaligus meminta dukungan moril kepada KH.Tol’at Wafa Ahmad Lc dan keluarga besar Pesantren untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Ogan Ilir.

Usai bersilaturrahim dengan Mudir Ponpes Raudhatul Ulum Sakatiga, Ofi dan Yayak beserta tim menuju kediaman Ketua DPD PKS Ogan Ilir, H.Husnul Anam dan disambut dengan keakraban oleh Pengurus DPD PKS Ogan Ilir.

Ketua DPD PKS Ogan Ilir, H.Husnul Anam didampingi beberapa pengurus DPD dan beberapa anggota Dewan Syuro PKS Sumsel sangat berterima kasih atas kunjungan dan silaturrahim Ofi, Yayak dan Pak Murdani di kediamannya, “Saat ini Kantor DPD Ogan Ilir lagi direnovasi,” jelasnya.

Dikatakan Husnul Anam, atas nama pengurus DPD PKS Ogan Ilir meminta maaf karena tidak membuka pendaftran bacalon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir, namun dengan niat yang tulus Ofi dan Yayak untuk maju di Pilkada yang akan datang dan kembali bersama-sama PKS untuk membangun Ogan Ilir yang lebih baik, “Berkas ini akan kami sampaikan ke DPW PKS Sumsel,” ucapnya.

Sementara AW.Noviadi Mawardi mengucapkan terima kasih atas sambutan keluarga besar DPD PKS Ogan Ilir dan semua awak media yang selalu setia menyampaikan informasi.

“Kami tahu bahwasanya DPD PKS Ogan Ilir tidak membuka pendaftaran bacalon Bupati dan Wakil Bupati OI,namun kedatangan kami ini untuk silaturrahim dengan Keluarga besar Ponpes Raudhatul Ulum dan keluarga besar DPD PKS Ogan Ilir,” ujarnya.

Dikatakan Ofi, dirinya sengaja hadir mengetuk pintu untuk mohon izin, karena Ogan Ilir tahun depan akan melaksanakan Pilkada, “Kami bertiga berniat untuk bersama-sama kembali dengan PKS untuk menjadikan Ogan Ilir yang lebih baik lagi,” katanya.

Ditegaskan, pihaknya sangat membutuhkan PKS, karena kader-kader PKS sangat solid, “Kita selalu bersama dan memiliki niat yang sama ingin menjadikan Ogan Ilir yang lebih baik lagi,” tutupnya.

(141)