charles sanders essay scholarship example essay identity theft essay papers on capital punishment examples of compare and contrast essays small business essay

Anggota Komisi I DPRD Kab.Sukabumi Tinjau Kesiapan Pelaksanaan Pilkades Cikadu

Pewarta : Avenk

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi,- Didampingi Pjs.Kepala Desa Cikadu, Yani Kurniasari, Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi, Usep Wawan meninjau kesiapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Cikadu, yang akan dilaksanakan hari ini, Minggu (17/11/19), secara serentak bersama dengan 240 desa lainnya se Kab.Sukabumi.

Usep berharap, siapapun yang terpilih nanti, tidak lantas bertepuk dada, sementara bagi yang kalah harus berlapang dada, “Sebaiknya, setelah Pilkades nanti kandidat yang menang dan yang belum menang bergabung menghimpun pemikiran-pemikiran untuk diaplikasikan oleh kades terpilih dalam membangun kemajuan desanya, dorong hal positif, koreksi hal yang negatifnya,” imbaunya.

Politisi Partai Gerindra ini juga meminta masyarakat tetap rukun dan tidak terpecah belah, “Tetap jaga silaturahim, perbedaan merupakan sesuatu yang wajar, meski pilihan dan dukungan berbeda, semua harus kembali kompak sabilulungan untuk memberikan dukungan dan dorongan pada kades terpilih nanti,” harapnya.

Menurutnya, demokrasi yang sesungguhnya di Indonesia itu ada pada pilkades, karena sejak dulu, kata dia kades ini dipilih oleh rakyat, berbeda dengan pemilihan bupati dan walikota serta legislatif yang sempat dipilih dengan cara mencoblos gambar partai.

Sementara Pjs.Kades Cikadu, Yani Kurniasari mengungkapkan, Pilkades Cikadu diikuti oleh 5 (lima) orang kandidat, yakni, 1. Hasim, 2. Tuti Maryati, 3. Dace Suwandi, 4. Neng Elva dan 5. Raiga,SH.

“Siapapun yang terpilih nanti, mari kita dukung bersama, untuk kemajuan Desa Cikadu kedepan,” ujarnya.

(39)