topics for english essay essays on the glass menagerie research paper writers for hire essays on energy

Bom Bunuh Diri di Mapolrestabes Medan, Pelaku Tewas Ditempat, 4: Korban Lainnya Selamat

Pewarta : Ester

Koran SINAR PAGI, Kota Medan,- Pagi hari disaat aktivitas di Markas Komando Kepolisian Resort Kota Besar sedang berjalan, tiba-tiba dikejutkan dengan suara ledakan yang diketahui berasal dari dalam Mapolrestabes Kota Medan Jalan HM.Said Kota Medan sekitar pukul 08.45 WIB. Suara ledakan tersebut diketahui adalah ledakan bom bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pria (belum diketahui identitasnya) yang ditemukan sudah tewas mengenaskan dengan bagian tubuh berantakan akibat hantaman bom bunuh diri yang diduga milik pelaku.

Kejadian yang menggemparkan tersebut membuat seluruh petugas polisi dan ASN serta masyarakat yang berada dilokasi terkejut dan berhamburan keluar.

Photo : Diduga Pelaku Bom Bunuh diri, Sang Istri Diperkirakan Sedang Gamil

”Ada bom, bunuh diri, di sana, suara ledakannya mengerikan, gak tahu ntah siapa yang terluka,” ujar seorang warga yang saat hendak mengurus SKCK kepada awak media.

Diterangkannya, saat itu dia terkejut mendengar suara ledakan dan berusaha mencari perlindungan menjaga ada ledakan lain.

Dari informasi yang didapat sementara, selain pelaku bom bunuh diri, tiga polisi dan 1 PHL juga mengalami luka-luka diduga tekena serpihan bom. Adapun ketiga personil polisi terseut antara lain Kasi Propam dan menderita pada bagian tangan, anggota Propam, Piket Bagops Polrestabes Medan dan PHL benama J.Purba.

Saat ini lokasi di dalam Polrestabes Medan sedang dilakukan pensterilan dan penjagaan ketat tetap dilakukan.

Sementara itu, Kapolrestabes Kota Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto belum berhasil dikonfirmasi terkait kejadian tersebut, pihak dari Poldasu juga sedang turun melakukan identivikasi bersama pesonil dari Polrestabes Medan.

(16)