time is money essay reference pages for research papers michael fred phelps ii thesis statement about culture

Pimpinan DPRD Medan Dikukuhkan, Anak Eldin Tak Hadir, Dipertanyakan

Pewarta : Ester

Koran SINAR PAGI, Kota Medan,- Anggota DPRD Medan T Edriansyah Rendy yang merupakan anak Walikota Medan non-aktif HT Dzulmi Eldin absen pada Rapat Paripurna dalam rangka Peresmian dan Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kota Medan masa jabatan 2019-2024 [foto] yang dilaksanakan Jumat 8 November 2019 di ruang Paripurna DPRD Medan.

Politisi NasDem yang akrab disapa Rendy ini sejak orangtuanya [Walikota Medan] ditangkap KPK tidak pernah lagi kelihatan hadir di kantor DPRD,menjadi pertanyaan kalangan yang hadir.

Soal ketidakhadiran T Edriansyah Rendy, Ketua Fraksi Partai NasDem Afif Abdillah mengungkapkan Rendy tidak hadir dikarenakan mengikuti Kongres NasDem kedua yang dilaksanakan di Jakarta yang berlangsung mulai tanggal 8 hingga 11 November.

Anggota DPRD tak Hadir

“Hari ini kami kongres di Jakarta mulai tanggal 8 hingga 11 November. Kami kan ada empat orang, kami bagi dua. Dua orang mengikut Paripurna, dua duluan mengikuti kongres ke Jakarta mewakili kami yang mengikuti acara di sini,” jelas Afif usai Paripurna.

Saksi mata di kantor DPRD Medan banyak melihat pasca penangkapan Walikota Medan Dzulmi Eldin terkena OTT KPK dan ditahan, Rendy susah terlihat hadir di DPRD Medan. Afif mengungkap, Rendy masih hadir sekali ke DPRD untuk mengikuti rapat fraksi membahas keberangkatan.

“Ada sebentar Rendy hadir dalam rapat yang kami gelar jam 16.00 WIB,” katanya. Pantauan wartawan unit DPRD Kota Medan, selain Rendy, Antonius Devolis Tumanggor dari NasDem juga absen.

Anggota DPRD lainnya yang absen dari Fraksi Golkar Mulia Asri Rambe dan Rizky Nugraha. Berdasarkan informasi, keduanya mengikuti pertemuan di Jakarta. Sementara dari PAN, Ketua Fraksi Edwin Sugesti, Demokrat Burhanuddin Sitepu.

(4)