introduction paragraph argumentative essay example what is a philosophy paper taking a stand essay ideas how to write reflection essay

MDTA Nurul Fata Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Pewarta : Fitri

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,- Dalam rangka memperingati lahirnya Nabi Muhammad SAW, 1441 H, Rukun Warga (RW) 2 kp.Panyingkiran Desa Keresek Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut, Sabtu, (9/11/19) di depan madrasah Nurul Fata.

Dalam kegiatan tersebut, anak didik MDTA Nurul Fata yang jumlahnya lebih dari seratus orang tersebut, menampilkan berbagai kreasi, seperti tarian, sajak, tausiah, kabaret dan lainnya.

Kepala Sekolah MDTA Nurul Fata, Lia Marliati, S.Pd.I, mengatakan dalam memperingati lahirnya Nabi Muhammad SAW, disamping menampilkan kerasi anak didik MDTA Nurul Fata, dilanjutkan dengan tausiah, oleh mubalig KH.Abdul Qodir dari ponpes Keresek Cibatu.

Tak hanya itu, pimpinan MDTA Nurul Fata memberikan santunan terhadap puluhan anak-anak yatim piatu dalam acara maulid Nabi Muhammad SAW.

“Saya berharap Anak-anak menjadi sholeh sholehah yang berakhlak karimah berilmu dan bertakwa serta bisa mengabdi kepada kedua orang tua serta gurunya,” tandasnya.

Dirinya berharap Madrasah lebih diutamakan dan diperhatikan oleh pemerintah seperti sarana dan prasarana harus ditingkatkan dan fasilitas yang lainnya.

(8)