nervous system essay intro third person interview essay example mla formatted paper writing a memoir essay how to write a quote in mla format

Antonius Devolis Tumanggor Hadiri Kongres Partai NasDem Ke II Dan Hut Ke-8

Pewarta : Ester

Koran SINAR PAGI, Kota Medan,- Pembukaan Kongres Partai NasDem yang ke II di laksanakan di JIEXpo Jakarta, Jumat (08/11/19). Sekitar 8.000 lebih kader dan sayap Partai NasDem yang berasal dari pelosok tanah air hadir, dengan nuansa kebudayaan ikut dalam acara tersebut.

Kongres dibuka oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh dengan memberikan kata sambutan yang memberi semangat bagi seluruh kader-Partai NasDem.

Surya Paloh menghimbau kepada seluruh kader Partai NasDem agar bersifat rendah diri dan mau merangkul.

“Mari kita rendah diri, jemput yang tertinggal dan mari rangkul teman-teman kita agar Partai NasDem menjadi Partai yang Pancasilais”, kata Ketua Umum Partai NasDem.

Tampak hadir Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi Nasdem Antonius Devolusi Tumanggor dan merupakan pemegang mandat Ketua Gemuruh Partai NasDem Kota Medan, saat di temui awak media Ia mengatakan sebagai kader Partai NasDem sudah selayaknya harus bekerja keras agar kedepan Partai NasDem semakin jaya.

“Dan sebagai pemegang mandat Gemuruh Kota Medan saya akan perkuat karena Gemuruh merupakan sayap Partai NasDem,” ujar Anton.

Ia juga menambahkan Partai Politik jangan mengumbar janji bahwa dia setia tetapi tunjukkan kesetiaan itu dari perbuatan. Partai NasDem adalah Restorasi untuk Indonesia Maju,” tambah Wakil Ketua Fraksi Partai Nasdem Kota Medan.

Seiring arahan Ketua Umum Partai NasDem, Antonnius Tumanggor bertekad Gemuruh Partai NasDem Kota Medan dapat menjadi rumah Restorasi untuk Indonesia maju.

(1)