how long to write 8 page paper topics to write about for college essay cheap research paper writers essay tips and tricks grade school paper 50 first dates summary essay

Tim TP4D Monitoring Pembangunan Fisik Di Pemkab.Bangka

Pewarta : Imam K

Koran SINAR PAGI, Bangka,- Jajaran Kejari Sungailiat.pemkab Bangka, Kamis (7/11) melakukan monitoring dan evaluasi terkait dengan kegiatan yang di kawal oleh tim TP4D Bangka. demikian dikatakan Kajari Sungailiat,  Jefri Huwae, SH, MH.,  yang didampingi Kasiintel Kejari Sungailiat Andre Mardiansyah, SH, saat di wawancarai KSP di GOR pemkab Bangka di T.23 Sungailiat Bangka, Kamis (7/11).

Menurut Jefri Huwae SH.MH kegiatan ini merupakan hasil dari pengawasan kami selaku tim TP4D dan tindakan nyata yang terkait dengan kemajuan dari pekerjaan pembangunan proyek di Bangka.
Berdasarkan hasil pemantauan sekarang kemajuan fisik sudah melampuai apa yang ditargetkan dalam kontrak masing masing pekerjaaan seperti puskemas Kelurahan Kenangan Sungailiat,ungkap Kejari.

Dikatakan Jefri seharusnya bulan Desember 2019 nanti pekerjaan Puskesmas itu baru selesai tetapi faktnya sekarang ternyata sudah mencapai 98 persen persen dan tinggal finishing.
“Begitu juga dengan proyek-proyek jalan yang harus bulan depan selesai ternyata sekarang susah selesai pekerjaannya.”ujar Jefri.

Namun kita tidak menampik adanya kendala terhadap penyerapan anggaran yang berkaitan dengan masalah administratip, tetapi masalah pekerjaaan fisik yan berampak langsung kepada masyarakat pemanfaatannya sudah 100 persen,”tukas Kejari.

Terkait pembangunan GOR yang menelan biaya yang cukup besar,progres pekerjaannya sudah mencapai 85 persen.terang Jefri.
Pengamatan saya sebagai kepala kejaksaan tidak sampai tanggal 30 November dipastikan bahwa pekerjaan bisa selesai.katanya dengan nada optimis.

Jadi saya optimis pembangunan Gelanggang Olah Raga (GOR) bisa selesai dengan tepat waktu.”ujar Jefri.
Apa yang dilaksanakan oleh kejaksaan untuk mengawal proyek ini sampai dengan target tentunya tidak mengurangi kualitas pekerjaan bisa berjalan secara optimal,”imbuhnya.

Saya berharap kepada rekan -rekan wartawan agar menyampaikan kepada publik bahwa pembangunan proyek di Kabupaten Bangka sudah berjalan baik khusus pekerjaan yang berhubungan dengan pekerjaan fisik.pungkas Kejari Sungailiat Jefri Huwea, SH, MH.

(17)