should college athletes be paid for playing persuasive essay good controversial topics to write about which paragraphs contain the thesis statement easy persuasive essays how to write a 3 page essay fast reader response criticism essay example

Pelaksana Proyek Dispora Kembali Diperiksa

Pewarta : Imam K

Koran SINAR PAGI, Bangka,- Kejari Sungailiat Pemkab Bangka kembali memeriksa orang-orang yang dianggap ada hubungan dengan pelaksanakan kegiatan terkait proyek pembangunan musholla dan toilet tahun anggaran 2019 yang di biayai dari dana DABA Provinsi Kepuluan Bangka-Belirung milik dinas Dispora Pemkab Bangka.

Demikian dikatakan Kepala Seksi pidana khusus (Kasipidsus) Kejari Sungailiat Aditia Suleaman. SH. Seizin Kajari Sungailiat pemkab Bangka Jefri Huwea, SH,MH. saat di konfirmasikan KSP dikantornya,Rabu (6/11).

Menurutnya Aditia mereka yang di panggil hari ini Rabu (6/11) dan mintai ketrangan adalah saudara G dan H,karena mereka diduga sebagai pelaksana kegiatan berdasarkan dan hasil ketrangan para saksi-saksi sebelumnya.

Untuk memastikan keterlibatan mereka sejauh mana hal ini masih kita dalami dan kita belum bisa memastikan dan bisa sebutkan karena sekarang proses pemeriksaanya ,”ungkap Aditia.

Menyinggung masalah indikasi pelanggaran hukumunya Aditia mengatakan untuk menilai indikasi pelanggarannya saat ini kita tidak bisa sebutkan karena belum lengkap hasil pemeriksaan secara keseluruhan masih ada pihak-pihak terkait lainnya.

“Namun jika sudah lengkap semua sudah lengkap kita akan ada ekspos, “pungkasĀ  Aditia Sulaeman, SH., Kasipidsus Kejari Sungailiat

(22)