argument essay thesis ideas write my lab report christian dior modernism essay critical review of journal article essay greek topics to write about argumentative essay prompt

Dua Putra Terbaik MY Diunggulkan Pada Pilkada OI 2020 Mendatang

Pewarta: Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,- Sebagai bukti keseriusan menjadi Bakal Calon (Balon) Bupati Ogan Ilir untuk merangkul semua partai dan untuk memajukan Ogan Ilir (OI) Bangkit.

Kedua putra Mawardi Yahya, Wakil Gubernur, Sumatera Selatan, Ahmad Wazir Nofiadi Mawardi (Ofi) dan Panca Wijaya Akbar Mawardi tanpa mengenal kata lelah keduanya terus melamar ke sejumlah partai politik guna mengikuti Pilkada OI pada 2020 mendatang.

Kali ini kedua putra terbaik Mawardi Yahya kembali mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati Ogan Ilir (OI) di dua partai yakni Partai Perindo dan Partai Berkarya, sekaligus mengembalikan Formulir pendaftaran ke Partai PKB Ogan Ilir, Kamis (07/11/19)

Keduanya didampingi Bakal Calon Wakil Bupati Ardhani dan ratusan tim sukses yang terdiri berbagai elemen masayarakat penting di Ogan Ilir.

“Seluruh partai kita jajaki semua, Insya Allah dengan komunikasi yang kita bangun, niat kita bersama tentunya untuk membangun Ogan Ilir,” jelas Ofi.

Senada yang dikatakan Panca Ia siap akan membangun ogan ilir yang lebih baik lagi, “Saya siap mewakafkan diri saya lahir batin untuk Ogan Ilir Bangkit dan lebih baik lagi,” tegasnya.

(6)