how to write a conclusion for an essay all free essays online essay grammar check free online conclusion for a compare and contrast essay how to write a better essay

Pembangunan Parkir Pantai Gemah Rp. 1.372.563.680,00 Memasuki Tahapan PHO

Pewarta : Ok

Korsn SINAR PAGI, Tulungagung,- Pembangunan Parkir Pantai Gemah memasuki tahapan Profesional Hand Over ( PHO ). Meskipun pekerjaannya diduga masih menyisakan beberapa bagian dari pekerjaan tersebut yang sudah mulai kelihatan rusak.

Beberapa kanstin sudah mulai retak, pasangan paving sudah kelihatan bergelombang, pembangunan kanstin terlihat berkelok dan beberapa bagian lainya.

Hal tersebut diungkapkan Heru Juniarto selaku Pejabat Pembuat Komitmen ( PPK ) Dinas Pariwisata ketika dikonfirmasi melalui telepon seluler. ” Hari ini ( 06/11/2019 ) laporan PHO sudah kita terima terkait keseluruhan pekerjaan tersebut, hal tersebut salah satunya juga berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan oleh TP4D ” kata Heru Juniarto.

“Sekitar 2 minggu yang lalu pihak TP4D sudah memanggil Konsultan Pengawas dan akhirnya menyetujui pekerjaan tersebut karena sudah sesuai prosedur. Untuk saat ini tempat tersebut belum bisa dipakai karena masih PHO dan kalau benar ada kerusakan harus segera diperbaiki karena masih dalam masa perawatan selama 6 bulan ” ujar Heru menjelaskan.

Masih menurut Heru Juniarto selama ini laporan yang dibuat oleh Konsultan Pengawas semuanya sudah sesuai prosedur. “Sehingga sudah tugas PPK untuk segera menerima laporan PHO ” kata Heru menutup pernyataannya.

Penyelesaian pekerjaan pembangunan parkir Pantai Gemah dengan nilai Anggaran setelah proses lelang 1.372.563.680,00 yang dimenangkan oleh CV Andaru Persada sudah diterima laporan PHO tapi dengan kondisi beberapa bagian sudah mulai rusak meskipun tempat tersebut belum bisa digunakan.

(564)