do my physics homework what does a mla research paper look like what should i write my persuasive speech on cosmos essay help

Diduga Penggunaan Dana BOS SMKN 1 Boyolangu Tidak Transparan

Pewarta : Ok

Koran SINAR PAGI, Tulungagung,- Bantuan Operasional Sekolah (BOS) sangat berperan penting bagi Sekolah demi kelancaran proses pembelajaran di Sekolah. Namun ada kejangalan disalah satu sekolah di Kabupaten Tulungagung yaitu di SMKN 1 BOYOLANGU tentang tidak adanya keterbukaan Informasi Publik mengenai laporan pengunaan Dana Bos yang seharusnya dipasang dipapan pengumuman diduga tidak dilaksanakan.

Laporan yang dipasang hanya berisi petunjuk penggunaan dana BOS 2019 sesuai yang ditunjukkan oleh Waka Humas Agus atas perintah Kepala Sekolah Arik.

Menurut Arik ketika ditemui diruangannya (05/11/2019) enggan memberikan komentar terkait penggunaanya. “Ada Bendahara yang mengurusi dana BOS, laporan terperinci ada pada mereka, “kata Arik menjelaskan.

Bahkan Agus yang menjabat Waka Humas disekolah tersebut juga tidak bisa memberikan pernyataan terkait perihal tersebut. “Pernyataan untuk hal tersebut biar satu pintu di Kepala Sekolah saja, “ujar Agus sambil menunjukkan laporan yang ditempel di tembok sekolah.

(927)