descriptive essay topics how to write an mla heading how to write an analytical report graduate level writing expectations my plan essay what does love mean to you essay

Bupati Ogan Ilir, Cek Jembatan Kembar Di Tanjung Raja

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,- Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam, memastikan bahwa setiap infrastruktur rusak diwilayah hingga ke pelosok Kabupaten Ogan Ilir, akan segera diperbaiki.

Hal tersebut disampaikannya langsung saat turun ke kelapangan melakukan pengecekan kondisi jembatan kembar yang telah rapuh dan tak berfungsi, di Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir, Selasa (05/11/19).

Bupati bersama Kepala Dinas PUPR Ogan Ilir, Juni Eddi, mengecek secara detail kondisi jembatan tersebut untuk mencari kemungkinan dilakukan perbaikan.

Usai melakukan pengecekan, Bupati kemudian memerintahkan untuk secepat mungkin jembatan kembar tersebut diperbaiki.

“Hari ini, saya bersama Kepala Dinas PUPR, telah mengecek secara langsung kondisi jembatan kembar yang rusak yang berlokasi di Kecamatan Tanjung Raja, dan ternyata kondisinya memang sangat memprihatinkan,” ujarnya.

Dia berharap, pada tahun 2020 nanti jembatan yang menjadi salah satu sarana transfortasi warga tersebut sudah bisa dapat difungsikan kembali.

“Saya sudah perintahkan kepada Kepala Dinas PUPR untuk segera diatasi permasalahannya, dan kepada masyarakat mohon kesabarannya, secepat mungkin akan Kita perbaiki,” terang Bupati Ogan Ilir kepada awak Media ini yang ikut turun kelapangan.

Selain mengecek kondisi Jembatan kembar yang rusak di Kecamatan Tanjung Raja, Bupati berserta rombongan juga melakukan pengecekan jalan kabupaten yang baru selesai di aspal, di Desa Talang Tengah Darat, Kecamatan Lubuk Keliat, Kabupaten Ogan Ilir.

Ilyas, mengapresiasi kondisi jalan tersebut yang kini dinilainya cukup baik, “Tahun 2020 nanti, seluruh jalan milik Kabupten Ogan Ilir, tidak ada lagi yang rusak, semuanya harus mulus,” katanya.

(9)