uconn lying on essay reddit how to write a research paper apa geology research paper writer of divine comedy

11 Balon Wali Kota/Wakil Wali Kota Medan yang Daftar ke NasDem Paparkan Visi dan Misi

Pewarta : Ester

Koran SINAR PAGI, Kota Medan,– Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Medan melaksanakan penyampaian visi dan misi bakal calon (balon) wali kota dan wakil wali kota Medan yang mendaftar ke partai itu untuk diusung pada Pilkada Medan 2020, Selasa (05/11).

Pemaparan visi dan misi dilaksanakan di ruang Executive Hotel Garuda Plaza Medan.

Gelombang pertama penyampaian visi dan misi diberikan kepada bakal calon wakil wali kota Medan. Berdasarkan absensi kehadiran, ada 7 bakal calon wakil wali kota dan 4 bakal calon wali kota diberikan kesempatan memaparkan visi dan misinya dalam membangun Kota Medan.

Dari 7 nama bakal calon wakil wali kota, tampak hadir Direktur Utama PD Pasar Kota Medan Rusdi Sinuraya.

Rusdi datang didampingi sejumlah pengurus organisasi pedagang pasar di Medan antara lain Ketua P4B Suwarno, Penasehat Organisasi Pusat Pasar Sumatera Utara (OP2SU) Pontas Siregar, pengurus Aliansi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSINDO) Guntur Limbong, Erwin Piliang.

Sampai siang ini pemaparan visi dan misi masih berlangsung dan digelar tertutup.

Ini empat nama bakal calon wali kota Medan yang mendaftar ke Partai NasDem yang akan memaparkan visi dan misinya yakni Kolonel CKU Syaiful Azhar, Maruli Siahaan, Akhyar Nasution dan Ihwan Ritonga.

Sementara 7 nama bakal calon wakil wali kota Medan yakni Sondang Siagian, Putrama Alkhairi, Zainal Arifin, M Nezar Djoeli, Hamdan Simbolon, M Syafii dan Rusdi Sinuraya.

Anggota Tim Penjaringan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Partai NasDem Kota Medan Rion Adrian Sukma mengatakan pemaparan visi dan misi bakal calon kandidat wali kota dan wakil wali kota Medan adalah rangkaian dari penjaringan yang dilakukan Partai NasDem beberapa waktu lalu.

“Dari 11 bakal calon yang mendaftar, nantinya kita akan mengambil 3 bakal calon walikota dan 3 bakal calon wakil wali kota lewat rapat pleno di internal partai,” kata Rion didampingi Bendahara Fraksi Partai NasDem DPRD Medan Habiburrahman Sinuraya.

Menurut Rion, pemaparan visi dan misi para bakal calon berkenaan dengan program-program yang mereka tawarkan yang sasarannya untuk kemajuan Kota Medan.

“Kita ingin tahu komitmen apa yang mereka tawarkan dalam membangun ibu kota Provinsi Sumatera Utara ini,” katanya.

(8)