Warga Apresiasi Pelayanan Unit Sabhara Polres Karawang

Photo :Apriansah Anggota Sabhara Polres Karawang

Pewarta : Heryawan Azizi

KORAN SINARPAGI, Karawang – Sebagai Pelindung,pengayom dan pelayan Masyarakat, Jajaran Kepolisian Resort Karawang dibawah kepemimpinan Kapolres AKBP Nuredy Irwansyah, Mendapat pujian dan acungan jempol dari masyarakat Karawang.

Terutama dalam pelayanan yang dilakukan oleh Satuan Barisan Anti Huru Hara(Sabhara), terhadap Masyarakat yang berkunjung ke Mapolres Karawang dengan berbagi kepentingan.

Seperti yang dikemukakan Sejumlah pengunjung, diantaranya, Ahmad Gozali, (45Tahun), Warga Teluk Jambe. kepada Koran Sinar Pagi, Senin (04/11).
Ahmad mengaku cukup puas atas pelayanan yang terbilang santun yang diberikan salah seorang regu piket unit Sabhara.

“Ternyata pelayanan yang diberikan petugas Polres Karawang sangat Santun jauh dari kata arogan dan dipersulit. Terutama pelayanan di gerbang depan, dalam memberikan informasi cukup detail sehingga memudahkan untuk pengurusan kepentingan Kami,”Ujar Ahmad.

Ditemui Koran SO di meja Pelayanan, Salah seorang petugas dari Satuan Sabhara yang tengah piket, Bripda Apriansah,(19 Tahun) Polisi muda yang disebut Warga cukup ramah dan santun dalam melayani keperluan Masyarakat.

Apriansah mengungkapkan segala bentuk pelayanan yang diberikan kepada Masyarakat yang berkunjung ke Mapolres Karawang, adalah kewajiban diri nya melayani dengan maksimal, sesuai SOP.

“Segala bentuk pelayanan yang Kami berikan kepada Masyarakat dengan kepentinganya merupakan kewajiban pihak Kami untuk melayani dengan sikap yang santun. Bukan lantaran ingin mendapat pujian tetapi lebih kepada menjalankan tugas sesuai Standar Operasional. Tatakrama dan etika selalu kami upayakan semaksimal mungkin dalam melayani sehingga masyarakat merasa nyaman. Namun kami pun butuh saran dan kritik dari masyarakat agar kami lebih baik dalam menjalankan tugas melayani Masyarakat.

Kami ucapkan terima kasih kepada Masyarakat yang telah merasa terlayani” Ucap Polisi muda ini mengakhiri pembicaraan.

(293)