important aspects of writing business letter writing services stem cells research essay topic for an analytical essay

Lelong Asis Optimis Menangkan Pilkades Kayu Loe Timur

Pewarta: Awing

Koran SINARPAGI, Jeneponto,- Kandidat 4 calon kepala desa yang bertarung di Desa Kayu Loe Timur dusun Ganrang Batu Desa Kayu Loe Timur Kecamatan Turatea, Kab Jeneponto, mengadu program untuk meraih simpati warga.

15 Program unggulan yang dipaparkan dalam visi dan misi calon kades, meyakini H. Elong Azis dipastikan dapat bersaing untuk menjadi orang nomor satu di desa Kayu Loe Timur.

Hal itu diungkapkan Ketua TimsesĀ  Syaripuddin Lalan pada awak media Koran SINAR PAGI, Kamis (30/10’2019).

“Kita yakin dapat memenangkan, karena selain berpengalaman dan tokoh masyarakat, beliau juga sudah dekat dengan warganya,” kata syarifudin lalan.

Menurutnya, dengan segudang pengalaman yang dimiliki H. Lelong Asis semenjak menjadi kades hingga menjadi anggota DPRD membuktikan pihaknya amanah, kata dia. Namun demikian timsesnya tetap berusaha optimal dan tidak jumawa.

“Sekali lagi kita tetap yakin, program ini tepat sasaran dan tidak dimiliki calon yang lain, untuk itu saya optimis, dan untuk suara 65% kita prediksi,” Ujar Syarifudin lalan.

Sementara itu, ditempat terpisah Lelong Asis mengatakan pihaknya akan konsisten apabila terpilih menjadi kades kedepan dengan 15 program unggulan.

“Intinya kalau itu memang dorongan masyarakat, saya siap membangun desa ini dengan sepenuh hati, kedepan merangkul stakeholder yang ada untuk mewujudkan program, ini amanah yang harus disampaikan,” katanya

Yang terpenting, menurutnya menjadi kades harus transparan dalam anggaran, kata dia. Sehingga tidak menimbulkan pertanyaan warga dan dapat dipertangunggjawabkan.

“Kades kan pelayan masyarakat, makanya harus mau mendengar aspirasi warganya, dijelaskan dan sampaikan anggarannya, jadi tidak jadi polemik,” kata Lelong dengan tegas.**

(38)