how to not use first person in an essay sample of a literature review paper in apa format sample research paper on domestic violence how to write an introduction in a research paper subjects for research paper

Pembohongan Publik Oleh P2KD Panyocokan Kec.Ciwidey

Pewarta : Tim Liputan

Koran SINAR PAGI, Kab Bandung,- Menyoal bagi srmbako dan kueh kaleng yang dilakukan oleh satu diantara Calon Kades, yakni no urut 01.

Seperti telah diberitakan sebelumnya bahwa yang dilskukan oleh Calkades 01, tertuang dalam surat kesepakatan yang ditanda tangani para Calkades dan anggota P2KD  (Video wawancara terarsipkan). Calkades 01 secara lantang menyatakan bahwa P2KD dan Calkades lainnya menyepakati  pemberian/hadiah dengan nilai tidak lrbih dari Rp 50.000,-  pada saat kampanye tertutup. Secara meyakinkan satu diantara  anggota P2KD, yang disaksikan anggota lainnya membenarkan adanya surat kesepakaatan tersebut dan suratnya ada di PANWAS Kec. Ciwidey. (Pernyataan lengkan terekam di Video, 10/10/2019)

Saat Tim liputan melakukan cross check ke pihak Panwas Kec. Ciwidey, Sekcam H. Aan, Senin (21/10) menyatakan belum pernah lihat surat dimaksud. Sedangkan Kasi Pemerintahan serta Kasatpol PP Kec. Ciwidey secara tegas menyatakan tidak ada surat kesepakatsn srperti itu yang disampsikan ke Psnwas Kecamatan Ciwidey.

Sementara itu pantauan terakhir Tim Liputan KSP  di warga masyarakat Desa Panyocokan terkait adanya surat kesepakatan tersebut ditanggapi berbagai sikap

Satu diantara tokoh masyarakat BS (nama samaran, red) saat Tim Liputan menyampaikan hasil cross check ke Panwas Kecamatan Ciwidey, menyatakan bahwa P2KD telah melakukan kebohongan publik, hanya untuk kepentingan satu diantara calon lainnya.  “Nyatanya Panwas Kecamatan tidak mengetahui adanya surat itu, mestinya Panwas Kecamatan mengambil tindakan atas terjadinya hal itu, ” pungkas BS dengan nada geram.

(87)