essay about study writing a biography paper programming assignment help michael jordan argumentative essay scholarship essay help what is an exploratory essay

Heriadi Makmun Kembali Pimpin BPD Seri Dalam, Untuk Masa Bakti 2019-2025

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,- Heriadi Makmun sah sebagai Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Seri Dalam, setelah ditetapkan panitia berdasarkan hasil perolehan suara terbanyak di masing – masing wilayah pemilihan sebanyak 7 (tujuh) orang anggota dari 15 orang calon anggota BPD.

Ke 7 (tujuh) orang terpilih tersebut selanjutnya mengadakan Rapat khusus untuk memilih pimpinan BPD Seri Dalam masa bakti 2019- 2025, yang dipimpin oleh angota terpilih tertua Sataria Utama dan angota terpilih termuda Candra Maladi, bertempat di sekertariat Panitia Rumah H.Suun Rt 2 Desa Desa Seri dalam, dihadiri Kepala Desa, Sary Puspita beserta perangkat Desa Panitia Ketua Rt dan seluruh calon terpilih, Senin (21/10/19) malam.

Dari Rapat khusus melaui voting antar angota BPD terpilih, akhirnya Heriadi ditetapkan sebagai Ketua BPD Seri Dalam, sementara Wakil Ketua oleh Heriyadi Santosa, Sekretaris Mulyadi, dan Sebagai anggota Satria utama, Candra Maladi, Dedi dan Marlina.

Kepala Desa Seri Dalam, Sary Puspita, berharap angota BPD periode 2019 – 2025 bisa menjadi mitra kerja yang baik bagi pemerintah desa untuk menuju Desa Seri Dalam yang lebih baik.

Dalam kesempatan tersebut, Sary Puspita menyampaikan ucapan selamat kepada anggota BPD Seri Dalam terpilih sekaligus mengucapkan terima kasih kepada anggota BPD sebelumnya atas darma baktinya kepada Desa Seri Dalam.

Menurutnya, selama ini BPD kurang bersentuhan langsung dengan masayarakat, namun dengan metode pemilihan yang dilaksanakan berdasarkan keterwakilan RT, maka diharapkan angota BPD dapat mengetahui wilayah dan bisa menampung aspirasi masyarakat yang diwakilinya, katanya.

(62)