apa psychology research paper example how to write a conclusion for a research paper concept essay topics check my writing grammar free

PT Indonesia Power UJP PLTU Palabuhanratu Gelar Khitanan Massal

Pewarta : Ajid Alfaro

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi,- Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional (HSN), PT.Indonesia Power UJP PLTU Palabuhanratu, menggelar kegiatan Bakti Sosial berupa khitanan massal bagi masyarakat yang kurang mampu yang dilaksanakan di Desa Jayanti, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (19/10/19) pukul 07.00 Wib.

Sunatan massal yang dilaksanakan atas kerja sama dengan Dinas Kesehatan Kab.Sukabumi, yang diikuti 20 peserta dari warga Jayanti dan dihadiri Muspika – Muspida Kecamatan Palabuhanratu dan tokoh masyarakat, tokoh agama serta para orang tua peserta khitan.

Selain khitan gratis, peserta juga mendapatkan bingkisan berupa sarung dan uang panyecep. Adapun tujuan penyelenggaraan khitanan massal ini adalah dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional (HSN) dan juga untuk membantu meringankan biaya khitan bagi masyarakat sekitar yang kurang mampu dan sekaligus meningkatkan hubungan sosial perusahaan bersama masyarakat.

Pjs.Kepala Desa Jayanti, Dingdung mengucapkan terima kasih kepada PT.Indonesia power yang telah ikut serta mensukseskan berbagai program pembangunan, termasuk ikut menyemarakan peringatan Hari Santri Nasional (HSN) berupa kegiatan khitanan massal dan santunan bagi anak yatim, ucapnya.

Ia berharap kedepan kerja sama dalam berbagai jenis kegiatan bisa dilaksanakan.

Sementara Sigit Pambudi Staf Senior Humas PT. Indonesia Power UPJ PLTU Palabuhanratu mengatakan, “Ini bentuk kegiatan CSR yang bekerja sama dengan Desa Jayanti, dan Dinas Kesehatan, sebagai bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Santri Nasional yang di closingnya pada hari Minggu dengan karnafal,” paparnya.

Dia berharap kedepan koordinasinya semakin baik, dan komunikasi nya semakin bagus antara pemerintah desa dan juga perusahaan, terutama PT.Indonesia Power.

“Kita ingin bekerja sama dan berkolaborasi dengan pemerintah desa untuk mempebaiki komunikasi dan bekerja sama melaksankan kegiatan sosial, secara terkoordinir, mudah – mudahan kegiatan seperti ini tidak hanya dilaksanakan hari ini, namuandasnya

(14)