political science paper example persuasive essay models descripitve essay and words outline example for research paper how to write a descriptive essay about a place informative essays examples

Danramil 2202 Palabuhanratu Jadi Irup di SMK Al – Fajar, Ini Pesannya ?

Pewarta : Ayi Suherman

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi,- Ada yang berbeda pada Upacara Bendera yang dilaksanakan setiap Senin di SMK Al-Fajar Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Pasalnya, Danramil 2202 Palabuhanratu, Kapten Inf Budi Hadi Priyadi yang menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada pelaksanaan kegiatan upacara pengibaran Bendera Merah Putih kali ini, Senin (21/10/2019) pagi.

Usai melaksanakan upacara bendera Danramil 2202 Palabuhanratu, Kapten Inf Budi Hadi Priyadi kepada seluruh siswa – siswi SMK Al – Fajar menyampaikan, tujuan kegiatan ini menyiapkan generasi millenial yang penuh dengan dinamika.

“Jadi kita menyiapkan mereka untuk menjadi generasi-generasi yang nantinya mampu bersaing terhadap perkembangan dunia teknologi yang sekarang lagi berkembang,” ujarnya.

Tak hanya itu, Budi juga berpesan agar para siswa siswi untuk tetap semangat belajar jadi pelajar yang baik di sekolah maupun di luar sekolah dan juga tidak lupa untuk berdoa.

“Tetap semangat untuk belajar, kejar lah cita-cita setingi langit dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa supaya di mudahkan dan dikabulkan cita-citanya. Sekali lagi tetap fokus untuk meraih cita-citanya,” pungkasnya.

Menanggapi kehadiran Danramil, Kepala Sekolah SMK Al-Fajar, Muhammad Sugeng Rustam sangat mengapresiasi TNI karena mau langsung turun langsung secara bersama-sama.

“Kami berharap kegiatan ini terus berlanjut, supaya ke depan hal yang positif ini dapat ditingkatkan agar pelaksanaan kegiatan upacara di sekolah kami dapat berjalan lebih hikmat dan baik. Serta bisa memberikan semangat kepada murid-murid,” tandasnya.

(6)