titleless essay mla what does a good research paper look like how to write an introduction for an argumentative essay writing a critical review

Polsek Cicurug Gelar Razia Kendaraan Untuk Pengamanan Pelantikan Presiden & Wakil Presiden RI

Pewarta : Avenk

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi,- Usai melaksanakan apel gabungan yang terdiri dari Personil Polres Sukabumi, Unsur Kodim 0622 Sukabumi serta Dinas Perhubungan dan Satpol PP Kab.Sukabumi dalam rangka Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih periode 2019-2024 di Lapang Karang Tengah Cibadak Kab.Sukabumi.

Personil Polsek Cicurug bersama dengan anggota TNI dari Koramil Cicurug dan Dinas Perhubungan melakukan razia kendaraan yang melintasi jalur Sukabumi – Bogor di Terminal Cicurug, Benda Kab.Sukabumi, Sabtu (19/10/19).

Berbagai jenis kendaraan tanpa terkecuali baik pribadi maupun umum dan angkutan barang tak luput dari pemeriksaan para petugas yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cicurug, Kompol.Simin.

Sebelumnya dalam apel gabungan yang dilaksanakan di Lapang Karang Tengah Cibadak, Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi didampingi Dandim 0622 Sukabumi Letkol Arm Suyino, menekankan kepada semua anggota tim pengamanan gabungan agar bertindak secara humanis dan tidak ada penggunaan senjata api namun tetap menjaga kewaspadaan.

Sementara Dandim 0622 Sukabumi, Letkol Arm Suyikno menyatakan, pihak TNI akan memback-up penuh Kepolisian dalam rangka pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, karena ini merupakan harga diri kita sebagai bangsa dimana Presiden dan Wakil Presiden merupakan simbol negara.

(16)