economic sciences essay topics how to start a report paper introduction gun control arguments essay apa paper proposal save from .net helper ethical issues to write about

Perwakilan Warga Kelurahan Titi Rante Temui Anggota DPRD Kota Medan Dari Partai Nasdem

Pewarta : Ester

Koran SINAR PAGI, Kota Medan,- Sebanyak dua orang perwakilan dari warga Kelurahan Titi Rante Kecamatan Medan Baru, Jumat (18/10/2019) di ruang fraksi Partai Nasdem.

Kehadiran dua orang perwakilan warga Kelurahan Titi Rante ini untuk menyampaikan aspirasi mereka terkait kondisi infrastruktur di daerah tersebut termasuk banjir dan juga masalah kesehatan.

Warga tersebut di terima oleh Antonius Devolis Tumanggor bersama staf Fraksi Nasdem.

Antonius mengatakan, meski Alat Kelengkapan Dewan (AKD) masih dalan proses, namun partai Nasdem Kota Medan tetap menerima pengaduan dan aspirasi masyarakat.

“Kita duduk menjadi anggota DPRD Kota Medan atas pilihan dan kepercayaan masyarakat, sehingga wajar meskipun AKD belum selesai, sesuai perintah partai kita harus tetap membantu penyampaian aspirasi masyarakat, karena untuk itulah kita ada di sini saat ini,” ujar Antonius.

Usai mendengarkan keluhan dan aspirasi dari perwakilan warga Kelurahan Titi Rante tersebut, Antonius mengatakan akan menindaklanjuti bersama partai Nasdem dan berharap dapat membawa perubahan bagi wajah kota Medan yang lebih baik lagi.

(2)