Jelang Pelantikan Presiden & Wakil Presiden RI Kondisi Kamtibmas Diwilayah Hukum Polres Bangka Kondusif

Pewarta : Imam K 

Koran SINAR PAGI, Bangka,-Menjelang pelantikan Presiden dan wakil Presiden terpilih Joko Widodo-Maruf Amin periode 2019-2024 dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2019 yang akan datang, kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polres Bangka suasananya tetap berjalan aman,tertib dan kondusif.

Demikian ditegaskan Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono saat
diwawancarai KSP seusai pelantikan Ketua DPRD Bangka, di gedung DPRD Pemkab Bangka, Selasa (14/10).

Menurut Kapolres Bangka, AKBP Aris Sulistyono saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar lebih mengedepankan dialog atau tatap muka apabila kemungkinan ada yang perlu dikomunikasikan dengan pihak Pemerintah Kabupaten atau forkopimda serta pihak-pihak terkait lainnya.

“Sehingga suasana di kabupaten Bangka tetap berlangsung kondusip sampai dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.”kata Aris.

Ketika disinggung apakah ada pemberitahuan atau izin kegiatan unjuk rasa ke Polres Bangka, dikatakan Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono sampai dengan hari ini tidak ada laporan dan kita memberikan himbauan kepada seluruh elemen masyarakat agar kiranya untuk tidak melakukan atau menyelenggarakan kegiatan aksi.

Pada prinsipnya kita terus meningkatkan kegiatan preemtif dan prefentiv untuk setiap kegiatan sehingga situasi dan kondusif di Kabupaten Bangka tetap terjaga dengan baik, pungkas Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono.

(18)