essay service reviews chicago style essay sample jordan peterson essay pdf major essay citing formats

Mansur Siap Lakukan Perubahan Nyata Untuk Cikareo Yang Mandiri, Maju & Sejahtera

Pewarta : Eman

Koran SINAR PAGI, Kab.Tangerang,- Desa Cikareo, Kecamatan Solear adalah salah satu desa di Kabupaten Tangerang yang akan menggelar Pesta Demokrasi dalam Pemilihihan Kepala Desa serentak, 1 Desember 2019 akan datang dengan diikuti 5 kandidat.

Dan Mansur, Calkades Cikareo dengan No Urut 3 (tiga) menyatakan siap bersaing secara sehat dengan 4 (empat) kandidat lainnya untuk bersaing memperebutkan kursi Kepala Desa Cikareo.

Dia mengaku, pencalonan dirinya sebagai Kepala Desa Cikareo didorong oleh keinginan untuk membawa Desa Cikareo menjadi desa yang Mandiri, Maju dan Sejahtera.

“Cita – cita saya adalah dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Cikareo, sehingga jauh dari kemiskinan dengan begitu, Cikareo sebagai Desa Mandiri, Maju dan Ssejahtera dapat terwujud,” ucapnya kepada koransinarpagijuara.com, Sabtu (12/10/19).

Untuk itu, lanjut Mansur, dirinya menginginkan adanya perubahan nyata dalam pembangunan disegala bidang, agar kedepan Desa Cikareo lebih berkualitas dan mampu bersaing dengan desa – desa lainnya, tuturnya.

Selain itu, Mansur juga akan berupaya menumbuhkan budaya cinta lingkungan serta meningkatkan pengembangan Sumber Daya Manusia yang berkualita.

“Saya siap melaksanakan program skala proritas dengan melakukan trobosan – terobosan untuk meningkatkan kualitas di bidang pertanian secara maksimal,” tegasnya.

Intinya, kata Mansur lagi, jika dipercaya oleh masyarakat untuk menjadi Kepala Desa Cikareo, dirinya siap menjalankan amanah sebaik mungkin demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakatnya.

(14)