music therapy research paper personal statement writing services northwestern why northwestern essay reddit chicago style citation in essay how to write a simile creative writing services

PPP Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati OI

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ogan Ilir membuka pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Iliir untuk Pilkada Tahun 2020 mendatang.

Demikian dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP, Kab.OI, Armin Haryadi, Jum’at (11/10/19).

Disebutkan, pendaftaran dibuka mulai Senin 14 Oktober sampai dengan tanggal 18 Oktober 2019, “Jadi hanya 4 (empat) hari saja. Kenapa demikian singkat ?, karena kita bisa menilai calon-calon mana yang ingin mencalonkan,” ujarnya.

Pada prinsifnya kata dia lagi, pihaknya sudah tahu nama – nama calon yang benar-benar mau ikut kontestasi Pilkada OI 2020 nanti.

PKita sudah tahu di Kabupaten Ogan Ilir yang benar mau calon, dan kita sudah tahu juga jika calon itu sudah mendaftar maka untuk apalagi berlama-lama,” ujarnya.

Disinggung soal kategori calon bupati menurut PPP, Armin menjawab ada dua kategori calon yakni, Calon yang berkeinginan untuk mencalonkan diri menjadi Cabup dan yang ingin dukungan PPP, untuk itu segeralah mengambil formulir di kantor PPP Ogan Ilir, ujarnya.

Dikatakan Armin, “Menurut padangan kami, Patahana sudah dipastikan maju lagi, dan yang kedua adalah putra Pak Mawardi,” sebutnya.

Namun demikian lanjutnya, PPP tetap memprioritaskan dukungan untuk kadernya.

“Pertama, jelas kami memprioritaskan dukungan untuk kader PPP, selagi kader ini memenuhi kreteria calon,” ujarnya.

Diungkapkannya, untuk pengembalian berkas formulir sampai Desember 2019, katanya.

(29)