sherlock holmes works rhetorical analysis essay maker how to quote a movie in an essay mla how to write contrast essay how to write an article analysis

Anggota Dewan dari Fraksi PKB Dihujani Usulan Drainase, Saat Reses

Pewarta : Ayi Suherman

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi,- Reses II kedua DPRD Kabupaten Sukabumi Tahun Anggaran 2019 Dapil I Fraksi PKB Eji Aziz Ismail, melaksanakan pertemuan pembahasan reses di Kampung Ganglumbung RW 14 Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Jum’at (11/10/2019).

Menampung aspirasi masyarakat mengenai pembangunan yang khusus di Palabuhanratu dapil I Kab.Sukabumi hari ini menjadi sesuatu acuan dalam penyusunan rencana kerja maupun dalam bentuk yang lebih untuk meningkatkan pembangunan.

Usulan dari beragam dari perbaikan jalan setapak, saluran air,dan sarana peribadahan serta kesenjangan sosial yang meliputi enam ke RW an yang ada di Pelurahan Palabuhanratu yang paling menonjol warga mendesak untuk membangun saluran air atau selokan.

Mengenai usulan ataupun aspirasi dari masyarakat ini akan di bahas di komisi atau di agenda rapat DPRD dan akan di teruskan di bahas di pemerintah daerah kabupaten agar di realisasikan apa yang di usulkan menurut Eji.

Nanti akan di pilah mana yang harus di usulkan ke bupati mana yang harus di bawa ke komisi sesuai bidangnya dan tatib di DPRD, terutama selokan apalagi akan menghadapi musim penghujan sebentar lagi akan datang.

Menurut Eji karena kebanyakan dari warga meminta untuk segera di realisasikan permasalahan saluran air, “Ya betul ini sudah beberapa kali di ajukan baik sama RT maupun sama RW jadi ini akan di prioritaskan.

Panjangnya selokan lebih dari 160 meter dan lebar 1 meter meliputi dari kampung rancabungur, ganglumbung dan kampung jamban dan ini seringkali terjadi pemandetan jadi harus segera di tanggulangi tuturnya.”

Disisi lain DudungĀ  ketua RW 14 kampung ganglumbung mengapresiasi atas di adakannya reses di sini karena ini pertama kali di lakukan, padahal ganglumbung ini ada di pusat ibukota kabupaten.

“Kami dari warga masyarakat sangat berharap kepada anggota dewan ini untuk segera merealisasikan apa yang kami usulkan mengenai saluran air ini, “Ya kalau bisa bikin saluran air yang baru,” bebernya.

(5)