computer networks projects smart writing service persuasive essay high school what friendship means to me essay writing about photography choose freely article essay

Keluarga Sambut Bahagia Kepulangan Ijam

Pewarta : Ajid Alfaro

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi,- Ijam Berserta rombongan saat berpoto bersama dengan Perwakilan Dinsos dan Baznas Kabupaten Sukabumi Pendopo Bandung. Rabu (9/10/2019).

Ke 5 (lima) orang warga Sukabumi yang sebelumnya berada di Kota Wamena, Papua akhirnya sampai di Pendopo Bandung dan langsung di sambut Gubernur Jabar, Ridwan Kamil.

Hal itu diungkapkan Ijam (46) warga Gadog, Desa Citarik, Kecamatan Palabuhanratu, mereka bersama rombongan warga jabar sampai di Pendopo Bandung, Provinsi Jabar sekitar pukul 18.00 WIB.

“Sudah nyampai sekarang di bandung di pendopo gubernur jabar, ini lagi sama pak Ridwan Kamil,” ujar Ijam, melalui perpesanan aplikasi, Rabu (9/10/2019).

“Ada 5 orang dari Sukabumi Kabupaten, dari kecamatan Cikakak 2 orang suami istri, sekarang lagi siap siap pulang ke Sukabumi,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Infomasi dan Komunikasi Publik, Diskominfosan Kabupaten Sukabumi Herdy Somantri, mengatakan kalau Dinsos dan Baznas Kabupaten Sudah bertemu dengan 5 orang warga tersebut.

“Mereka sudah ketemu sama orang Dinsos dan Baznas Kabupaten, rencana malam ini mereka akan menginap di pendopo dan besok pagi dijadwalkan ketemu pak bupati,” singkatnya.

(13)