how to do a good essay informative five paragraph essay free document writing programs college expository essay topics drug abuse research paper

Berkas “H. Hor” Tahap I (satu) Sudah Dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Bangka

Pewarta : Sermon S

Koran SINAR PAGI, Bangka,- Kasus jual beli lahan di kawasan dusun Mudel desa Air Anyir Kecamatan Merawang kabupaten Bangka, Propinsi kepulauan Bangkabelitung yang diduga melibatkan H.Hor yang kini menjabat Kepala Dusun Mudel tersebut berkasnya sudah di limpahkah ke KeJaksaan Sungailiat oleh pihak penyidik (Polres Bangka) .

Kasipidum Kejaksaan Sungailiat Rizal SH. Seizin Kejari Sungailiat Jefri Huwae SH.MH saat di temui KSP di ruang kerjanya,Kamis (10/10) membenarkan kalau berkas H.Hor kini sudah pada tahap 1 dan sudah kita terima berkasnya dan kini masih di tangani oleh pihak penyidik yakni Polres Bangka.

“Benar kita sudah menerima berkas dugaan jual beli lahan yang melibatkan kadus Model tersebut namanya baru P19.karena ada beberapa hal yang masih belum lengkap maka berkasnya akan kita kembalikan ke pihak penyidik,dan nanti kalau sudah lengkap berkas perkaranya baru namanya P21. jelas Rizal.SH.

“Jadi nanti kalau sudah lengkap semuanya kita segara infokan ke rekan -rekan media ya,” kata Rizal.

(42)