essay reading level positive effects of immigration essay what is a topic in writing essays about the internet hampton university essay free letter writing app

Lampu Jalan Akan Ditambah Satu KWH

Pewarta : Imam K
Koran SINAR PAGI. Bangka,- Adanya informasi terkait lampu jalan yang berada si kawasan Bukit Siam,depan Akbid dan Simpang Air Ruai Sungailiat,Bangka,mati total kini sudah di sikapi oleh Dinas PUPR Pemkab Bangka.

Saparudin Kabid Prasarana dan Keselamatan PUPR Bangka, saat di hubungi wartawan KSP via telpon selulernya, Selasa (8/10) mengatakan masalah lampu jalan di kawasan tersebut sudah kita tangani sesuai dengan perintah dan petunjuk Bupati Bangka dan kepala dinas PUPR pemkab Bangka.

Jadi kita sudah lakukan survei di lokasi tersebut dan sudah kita inventarisir” ujarnya.

Dijelaskan Saparudin, kawasan tersebut akan segera kita tambahkan satu KWH lagi sehingga masyarakat sudah menikmati terangnya lampu jalan,”terang Saparudin.

Sementara salah seorang warga Sungailiat Acan (43) mengatakan dengan terangnya lampu jalan di kawasan tersebut banyak manfaatnya disamping menjaga agar tidak tejadinya kecelakaan lalu lintas, menstril terjadi tindak kejahatan serta memperindah kawasan kota Sungailiat yang kini semakin terang di kala malam hari tandasnya.

(12)