Sambut 2020, Koran SINAR PAGI Tampilkan Kualitas Baru

Pewarta: Dwi Arifin

Koran SINAR PAGI (Bandung)-, Unsur pimpinan media cetak dan online Koran SINAR PAGI terus memprogramkan berbagai kegiatan untuk meningkatakan kualitas medianya. Hal ini bertujuan untuk memperluas relasi dan memberi manfaaf lebih banyak kepada publik bacanya. Diantara kegiatannya redaksi dan pimpinan umum berkunjung ke biro daerahnya.

Pada acara pertemuan biro Bandung raya, redaksi dan pimpinan umum Koran SINAR PAGI yang berlangsung di Saung Injuk Jl-Kopo Km 15 Warung lobak-Bandung. Dengan tema membangun kebersamaan dan kekuatan untuk meningkatkan kualitas.

Pimpinan umum Koran SINAR PAGI, Drs Usep Wawan M.M dalam awal pertemuannya menjelaskan tentang masa kejayaan koran SINAR PAGI pada tahun 10 tahun kebelakang. Dari sejarah ini kita perlu bangga disaat yang lain tidak dapat bersaing dan bertahan kita tetap eksis mewarnai dunia jurnalitik di nusantara.

Selanjutnya Usep mengevaluasi tentang kinerja wartawan, biro daerah hingga redaksi. Dari hasil evaluasi disimpulkan banyak kemajuan di internal yang berpengaruh ke ekternal. Mari kita bangun kekuatan koran SINAR PAGI dengan kebersamaan, majukan media kita yang menjadi jalan menjemput rizki selama ini, ungkapnya kepada wartawan yang hadir (5-10-2019)

Dalam kesempatan tersebut, Pimpinan Redaksi Media cetak dan online, Wawan Nurjaman S.Sos M.M menjelaskan kedepannya kebersamaan ini akan kita lanjut ke biro dearah dengan berbagi tema pertemuan. Nanti redaksi mengevaluasi hingga menyerap aspirasi dari kepala biro daerahnya. Targetnya redaksi dan biro daerahnya semakin sinergis mengembangkan dan memajukan Koran SINAR PAGI.

Pada ahir pertemuan itu disosialisasikan tentang kemajuan koran SINAR PAGI. Mulai dari tampilan dengan penambahan halaman media cetak dengan 12 halaman hitam putih dan 4 halaman warna. Lalu tampilan media online yang lebih sederhana tapi tetap menarik. Kedua hal baru hadir pada bulan ini dan menjadi kelebihan, kekuatan dan daya tarik untuk menyambut tahun 2020. Memberikan yang terbaik untuk pemerintah dan masyarakat (publik baca)

Pimpian umum dan pimpinan redaksi mengapresiasi “Inovasi Berbasis Kolaborasi Antar Media” yang dibangun oleh Agus Lukman dan kawan-kawan dari biro Garut. Dengan program ini Koran SINAR PAGI memiliki publik baca yang terstruktur lintas eksekutif, legislatif, yudikatif, organisasi masyarakat, pelajar dan akademisi hingga masyarakat di wilayah selatan Priangan

(43)