Peningkatan Jalan Desa Cibunar – Cigalumpit Dengan Rabat Beton

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Agus Lukman

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,- Pelaksana pembangunan peningkatan jalan Cibunar- Cigalumpit, PT Karya Mukti Anugerah meminta maaf, terhadap pengguna jalan hingga kini terganggu, karena sedang dilakukan kegiatan rabat beton, sehingga jalan tak bisa dilalui, hal itu disampaikan Nana, Pelaksana Lapangan pembangunan rabat jalan.

Diungkapkan, rabat beton yang kini tengah dikerjakan memiliki panjang 1 Km lebih,

“Kini dalam tahap melaksanakan pemasangan rabat beton, sehingga pengguna jalan terhenti, butuh waktu paling sedikit 30 hari kalender sampai beton mengering,” ucapnya.

Dijelaskan, pelaksanaan rabat beton sudah mencapai 75 persen dan tersisa 25 persen lagi, dengan sasaran panjang 1,2 Km, terang Nana, pada sigiku.com di kontor direksi kit, Jum’at (04/10/19)

“Kami atas nama pelaksana pembangunan peningkatan jalan Cibunar- Cigalumpit, meminta maaf kepada warga dan pengguna kendaraan yang melintasi jalan itu, karena rabat betonnya harus kering maksimal, agar kwalitas bangunan pun maksimal,” tutur Nana.

Dia menambahkan setelah pekerjaan rabat beton selesai, maka akan dilanjutkan pengerjaannya dengan menghotmix, pungkasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90