Quick Respon Disparbud Garut Tanggapi Keluhan Warga Patut Diapresiasi

  • Whatsapp
banner 768x98

[soliloquy id=”308″]Pewarta : Agus Lukman

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,- Setelah beberapa lama ditinggal dan dibiarkan terbengkalai oleh pelaksana pembangunan Paving dan TPT, tempat istirahat para penziarah di area parkir Syech Sunan Jafar Sidiq, yang berlokasi di Kampung Pasir Puret, Desa Cipareuan, Kecamatan Cibiuk, Kabupaten Garut tersebut, kini tampak sedang dilakukan pembangunam kembali.

Dengan adanya pelaksanaan pembangunan tempat istirahat itu, para pengunjung tidak akan lagi memanfaatkan bangunan mesjid untuk melepas lelah, sehingga kebersihan tempat ibadah ini akan tetap terjaga.

Aden (50) penduduk sekitar lokasi parkir tersebut, mengaku senang dengan dibangunnya kembali tempat peristirahatan para pengunjung makam syech tersebut.

Pasalnya kata dia, setelah dibongkar oleh pelaksana yang mengerjakan pemasangan paving bkok dan TPT, para penziarah, memilih beristirahat di mesjid, jelasnya.

Namun kedepan para tamu (pengunjung) akan memiliki tempat khusus kembali untuk melepas lelah, tandasnya, Kamis (03/10/19) kepada sigiku.com.

Lanjut Aden, warga dan dirinya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab.Harut melalui Disparbud Garut, yang telah dengan cepat merespon permasalahan ini.

“Bangunan tempat beristirahat itu samhat dibutuhkan keberadaannya,” pungkasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90