mla format paper sample mla essay outline conventions good problem solution essay topics essay by min jin lee help with statistic homework topics for a persuasive essay for college

Benny Sihotang Dan Dame Duma Sari Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat Sumut Dan Kota Medan

Pewarta : Ester

Koran SINAR PAGI, Kota Medan,- Ribuan warga masyarakat yang datang dari berbagai daerah di Kota Medan dan luar kota Medan berbondong bondong menghadiri acara syukuran atas pelantikan anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Benny Harianto Sihotang dan anggota DPRD Kota Medan, Dame Duma Sari Hutagalung, (istri dari Benny H Sihotang) periode 2019 – 2024 yang dilangsungkan di rumah kediaman mereka Jalan Krisan Blok D No.36 komplek Griya Riatur Indah, Kecamatan Medan Helvetia, Sabtu (21/9/19).

Acara yang berlangsung sederhana namun penuh keakraban, juga terlihat antusias masyarakat yang hadir dari berbagai suku dan agama memadati rumah kediaman Benny dan Duma sambil menyalami dan bergantian berfoto bersama termasuk para konstituen dan para pendukung suami dan istri yang sangat beruntung ini.

Pada kata sambutannya, Benny H Sihotang sangat terharu atas doa dan dukungan dari orang-orang yang sangat dekat dengannya, termasuk orangtua dan keluarganya, anak-anaknya, termasuk keluarga kumpulan marga Sihotang Kota Medan, Gereja GKI Sumut – Medan dan Ibu-Ibu kebaktian Debora yang senantiasa mendoakan dirinya, ketika juga Benny H Sihotang mengalami masalah akibat tuduhan yang dilontarkan orang-orang yang tidak menginginkannya duduk dan dilantik menjadi anggota DPRD Provinsi Sumut.

“Saya tidak bisa melupakan semua yang telah saya terima dari saudara-saudara atas doa dan semangat besar serta setia menunggu dan mendampingi saya ketika saat itu saya mendapat masalah, mendoakan saya, meski saat itu saya sempat tidak percaya diri atas pemberitaan saya yang dikirim kepada saya, dengan berbagai komentar yang membuat saya sedih pada saat itu,” ujar Benny yang juga di dampingi Duma diatas panggung sederhana dan di saksikan oleh ratusan tamu dam undangan yang hadir sambil berlinang air mata.

Benny juga berjanji dihadapan masyarakat sesuai komitmen mereka para anggota DPRD provinsi Sumatera Utara dari fraksi Partai Gerindra.

“Sesuai janji dan komitmen kami yakni akan membantu pembangunan rumah ibadah baik itu Masjid, Gereja, Klenteng baik yang sedang dalam pembangunan atau juga masih tahap hendak dibangun, silahkan bawa propisal dan berikan kepada kami di fraksi Grindra DPRD Provinsi Sumatera Utara,” terang mantan kepala PD Pasar Kota Medan ini.

Sambungnya lagi, bagi masyarakat yang ingin mengadukan permasalahan terkait pelayanan yang kurang maksimal di tempat tinggalnya, dan fraksi Gerindra juga berjanji akan memperjuangkan aspirasi dari Bapak dan Ibu serta saudara-saudari semua.

Pada kesempatan yang sama Dame Duma Sari juga menyampaikan banyak terimakasih kepada para konstituen dan para pendukung yang telah memilih kembali dirinya sehingga duduk kembali menjadi anggota DPRD Kota Medan peride 2019 – 2024.

“Kalau saya tidak mau banyak berjanji namun saya akan berbuat sekuat dan semampu saya bagi masyarakat kota Medan terutama juga para pendukung dan konstituen saya,” ucap Duma didampingi Benny sambil meminta doa dari para undangan yang hadir pada acara syukuran tersebut.

(5)