custom essay writing technical description example essay death penalty pro essay baseball writing paper how to write a good title for an essay

Piala DPRD Cup 2019, Dibuka Walikota Batu Dewanti Rumpoko

Foto: Walikota Batu Dewanti Rumpoko Membuka Pertandingan Futsal Antar Pelajar SMA/SMK Piala DPRD Cup

Pewarta : HI

KORAN SINAR PAGI, KOTA BATU, Asosiasi PSSI Kota Batu menggelar Batu Futsal League merebutkan piala DPRD Cup yang ketiga kalinya dilaksanakan, di GOR Gajah Mada Komplek Sport Center, Sabtu (21/9/19) yang di ikuti oleh 11 tim pelajar SMK/SMK se Kota Batu. Futsal antar pelajar itu dihadiri dan dibuka langsung oleh walikota Batu Dewanti Rumpoko,Walikota Punjul Santoso, Pimpinan DPRD sementara Cahyo Edi Purnomo, Wakapolres Batu, wakil pimpinan Nur Rochman, serta 23 Anggota DPRD Batu.

Pertandingan Futsal DPRD Cup antar Pelajar SMA/SMK itu, Panitia PSSI menerapkan sistem setengah kompetisi. Serta ada dua group devisi utama group A dan group B. Sedangkan masing-masing group ada 5 team,” jelas Safrudin Rosul. Dijatan, dari 5 team nantinya diambil 2 team yang teratas yang bisa lolos pada semifinal,”terangnya.

Sedangkan pada devisi satu juga ada dua group antara group C dan group D, namun pada group C terdapat ada lima team dan di posisi group D dihuni enam team, jadi jumlah peserta Futsal ada 11 team, hal ini sama dengan pertandingan devisi utama yang bisa memunculkan dua team teratas masuk dalam semifinal,”beber Safrudin Rosul setelah dikonfirmasi KORAN SINAR PAGI.

Foto: Kiri enam, Ketua PSSI Batu Ir.Punjul Santoso, sebelah Cahyo Edi Purnomo, dqn Walikota Dewannti Rumpoko

Dari gelaran Futsal Piala DPRD Cup 2019 ini juga ada tambahan lima team pendatang baru yang dimasukan di group E, dan akan diambil dua peringkat teratas, sedangkan dari devisi satu tidak dilakukan degradasi. Tetapi hanya dilakukan degradasi bagi dua team peringkat terbawah. Sedangkan, dari group play off naik dua team kedivisi satu, yang akan dipersiapkan pada devisi 1 di tahun 2020 mendatang,”jelas Safrudin Rosul.

Ditempat yang sama, Pimpinan sementara DPRD Batu Cahyo Edi Purnomo mengatakan, sangat mengapresiasi pada PSSI kota Batu, sudah menggelar Futsal antar Pelajar dalam merebutkan Piala DPRD Cup, dengan tujuan memberikan wadah positif dan berprestasi untuk kaum pelajar, serta mencari bibit pemain baru. Agar bisa meningkatkan prestasi Olahraga sepak bola Futsal yang nantinya bisa memunculkan team maupun Club Futsal yang bisa dipersiapkan di ajang regional hingga nasional, untuk berimplementasi bisa berdampak mengharumkan Kota Wisata Batu lebih bagus lagi.

 

(7)