custom essay service how to write and introductory paragraph book review help writing annotated bibliography apa

Desa Padahurip Bersiap Hadapi Pilkades Serentak, Kab.Garut

Pewarta : Fitri

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,- Pelilihan Kepala Desa (Pilkades) tahun 2019 gelombang ke 3 di Kabupaten Garut, akan dilaksanakan secara serentak pada Bulan Desember 2019 mendatang. Panitia Pilkades kini sedang melakukan verifikasi hak pilih.

Salah satu desa yang akan melaksanakan Pilkades serentak 2019 adalah Desa Padahurip Kecamatan Banjarwangi, dimana saat ini Panitia Pilkades tengah sibuk melakukan verifikasi data terhadap 5.686 hak pilih.

Ketua Panitia Pilkades Padahurip, Jajang Mimit

Ketua Panitia Pilkades Padahurip, Jajang Mimit mengungkapkan, Pilkades Padahurip periode 2019 – 2025, akan diikuti oleh 5 (lima) kandidat, antara lain, Yadi Supriadi, Epi Prisandi, Ayi Rusman, Nyang dan Ridwan Yayan.

“Pilkades serentak yang akan di laksanakan dalam waktu dekat ini akan menjadi pesta demokrasi bagi masyarakat Desa Padahurip pada umumnya,” ucapnya, Sabtu (21/09/19).

Masyarakat Desa Padahurip di setiap dusun mendaptarkan balon Kades dari setiap wilayahnya, sehingga menghasilkan 6 (enam) putra terbaik untuk diikutsertakan dalam perhelatan 5 (lima) tahunan ini.

Disebutkan, Dusun 1, Jamilega mencalonkan Nyang, Dusun 2, Bungbulang mencalonkan Ridwan sementara Dusun 3, Cilinga mencalonkan Yayan, sedangkan Dusun 4 mencalonkan Yadi Supriyadi, Epi prisandi dan Ayi Rusman.

“Penetapan data hak pilih tanggal 23 September 2019 nanti,” singkatnya.

(27)