Pjs.Kepala Desa Rancah, Dilantik Hari Ini

Pewarta : Ays/Dudi

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Ciamis,- Kepala Desa Rancah, Aman telah habis masa jabatan sejak 21 Agustus 2019 lalu, dalam masa peralihan sampai tanggal 18 – 09 – 2019 posisi kepala desa sementara dijabat oleh Toto, Sekdes Rancah, dan hari ini Rabu (18/09/19), Kepala Desa Rancah akan dijabat oleh seorang Pjs (Penjabat Sementara) yakni Ramlan, Kasi Trantrib dari Kecamatan Rancah.

Pelantikan Ramlan menjadi Ojs.Kades Rancah yang dilakukan oleh Camat Rancah, Nandang, tampak dihadiri oleh Koramil, Polsek, para Kepala Desa se Kecamatan Rancah, perangkat Desa Rancah, para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Desa Rancah.

Dalam sambutannya, Aman mantan Kepala Desa Rancah mengatakan “Saya menyerahak jabatan Kepala Desa kepada Penjabat Sementara Kades untuk melanjutkan program – program desa yang sudah direncanakan dan belum terealisasi sepenuhnya,” ucapnya.

Walaupun sudah habis masa jabatannya, Aman mengaku masih siap untuk mendampingi dan mengawal program – program yang belum terlaksana.

“Untuk Pjs.Kades Rancah, jangan khawatir warga Desa Rancah sangat peduli dengan kemajuan dan pembangunan desanya,” ucap Aman lagi.

Dan kepada warga masyarakat Rancah, Aman menyatakan siap menampung keluhan dari masyarakat, “Status saya sekarang sebagai warga Desa Rancah, mudah – mudahan Desa Rancah semakin maju dan kondusip, pileuleuyan pileulweyan sapunyere pegat simpai,” pungkas Aman.

(28)