how to find thesis statement in an essay argumentative essay outline high school getting that paper beccaria's essay on crimes when referencing a book title in a paper mla essay writing websites reviews

Warga Tani Sukamulya Tuntut PT KAI Segera Realisasikan Janjinya

Pewarta : Fitri

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,- Warga Sukamulya menggelar demo di jalur rel untuk meminta ketegasan pihak PT KAI Daops 2 Bandung sebagai tindak lanjut dari hasil musyawarah antara warga tani dengan pemerintahan desa yang dilaksanakan di Saung Tani Kampung Sukamulya Desa Sukamulya Kecamatan Pangatikan Kabupaten Garut.

Salah satu warga Desa Sukamulya, Ganjar mengatakan, masyarakat meminta agar jadwal janji pemasangan sifon baru di Blok Bojong dilakukan secara tertulis.

“Perjanjian pemasangan sifon jangan secara lisan, kita minta secara tertulis,” ungkapnya, Selasa (17/09/19).

Tak hanya itu, pihaknya meminta kompensasi yang dijanjikan segera dibayarkan, serta saluran air untuk pengairan Blok Citra yang ditutup total diminta di buka / diaktipkan kembali, pasalnya 100% petani tidak bisa bertani.

“Nanti akan ada pertemuan jam 4 sore dengan dihadiri KAPM bersama Muspika di Saung tani,” tambahnya.

Dikatakannya, saat ini Sifon yang janji akan ditambah dengan yang baru tak terealisasi dan kompensasi yang dijanjikan kepada warga tani penggarap tidak ada kabar beritanya.

(29)