Masyarakat Rancah dan Rajadesa Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Ciamis

Pewarta : Dudi Krisnandar

Koran SINAR PAGI, Kab.Ciamis,- Tidak bisa dipungkiri, salah satu asfek yang bisa mengurangi terjadinya kecelakaan di jalan raya adalah dengan adanya marka jalan dan rambu lalu lintas, untuk itu beberapa waktu lalu masyarakat di wilayah Rancah dan Rajadesa melalui kepala desanya mengajukan pengadaan marka jalan dan rambu lalu lintas kepada Bupati Ciamis melalui Dinas Perhubungan.

Dan, Sabtu 12 september 2019 permohonan masyarakat itu dapat terealisasi, hari ini Dinas Perhubungan mengerjakan marka jalan dibeberapa titik dijalur Rancah – Rajadesa seperti di depan Bale Desa Rancah, depan SMKN Rancah dan depan Bale Desa Cileungsir yang kebetulan depan kantor kecamatan Rancah.

Masyarakat Kecamatan Rancah dan Rajadesa yang dalam hal ini di wakili oleh anggota DPRD kabupaten Ciamis dari Fraksi Golkar, H Uus Jayusman mengucapkan terima kasih kepada Bupati Ciamis H Herdiat Sunarya yang telah menyetujui dan langsung merealisasikan permohonan mereka.

Dia berharap, dengan pemasangan marka jalan dan rambu lalu lintas bisa menekan angka kecelakaan lalu lintas di jalur tersebut, pungkas Politisi Golkar itu.

(139)