Ribuan Masyarakat Hadiri Malam Pesta Rakyat di Kecamatan Rantau Panjang

Pewarta: Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,- Masih dalam suasana memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, ratusan masyarakat Kecamatan Rantau Panjang dan sekitarnya hadir dalam acara pesta rakyat yang di gelar di Halaman Kantor Kecamatan Rantau Panjang, Rabu malam (11/09/219).

Evandri Sidik, Ketua Forum Kepala Desa Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten OI mengaku sangat senang dengan tingginya animo masyarakat untuk menghadiri pagelaran Pesta Rakyat.

“Selain menampilkan berbagai kreasi seni, nanti akan ada acara pembagian hadiah bagi para pemenang lomba agustusan,” katanya.

Sementara Camat Rantau Panjang, Zaki Mubarok berharap, kedepan kegiatan seperti ini bisa terus ditingkatkan agar lebih baik lagi.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Rantau Panjang yang telah hadir dalam acara pesta rakyat ini dan semoga acara ini bisa berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati OI HM.Ilyas Panji Alam mengatakan, “Malam pesta rakyat ini merupakan malam dimana saya bisa bersilaturahmi langsung dengan masyarakat terutama dengan masyarakat Kecamatan Rantau Panjang,” ucapnya.

Dia beeharap melalui acara ini bisa mengenang kembali jasa-jasa para pahlawan yang telah mendahului kita, pungkasnya.

(38)