17 Kasus Berhasil Diungkap Satreskoba Polres Berau

Pewarta : Niko

Koran SINAR PAGI, Tanjung Redeb,- Sejak tanggal 19 Agustus hinggal 2 September 2019 lalu Polres Berau melaksanakan Operasi antik. Selama pelaksanaan diketahui Satreskrim Polres Berau berhasil mengungkap 19 Kasus dari 10 pengungkapan target yang diberikan.

Dalam pers rilis, Kasat Resnarkoba, AKP Bambang menjelaskan bahwa Satreskoba Polrea Berau diberi target 10 pengungkapan yakni 3 Kasus Target Operasi (TO) dan 7 Non TO. Namun, dalam perjalanan, Satreskoba berhasil mengungkap 17 kasus.

“Dari 3 TO itu berhasil kita selesaikan, dan 7 non TO pun berhasil kita ungkap, Babakan lebih. Dari keseluruhan kita ungkap 17 kasus,” ungkapnya kepada portalberau.

Lanjutnya, dari 17 kasus yang berhasil diungkap, polisi berhasil mengamankan 19 pelaku dan barang bukti berjumlah 28.29 gram sabu dan 3.491 butir Double L. Dari seluruh pelaku, diketahui ada salah satu yang berstatus Pegawai Negeri Sipil.

“Dari informasi yang kita ketahui, bahwa barang bukti hampir keseluruhan dipasok dari daerah utara dan Berau hanya jalur perlintasan,” bebernya.

Bambang berharap, masyarakat bisa membantu polisi dalam mengungkap peredaran narkotika yang ada di Kabupaten Berau dengan memberi informasi jika melihat, mengetahui adanya indikasi peredaran narkoba.

(8)