Agung Sugiyono: Gelar Santunan Paska Dilantik Jadi Anggota DPRD Batu

Foto:Anggota DPRD Agung Sugiyono dan Istri,Memberikan Santuanan Pada Yatim piatu

Pewarta : HI

Koran Sinar Pagi, BATU,- Agung Sugiyono, Anggota DPRD kota Batu, yang baru dua pekan dilantik, dari fraksi Gerindra pada masa bakti 2019 -2024, melaksanakan sukuran di kediamanya Desa Beji Kecamatan Junrejo kota Batu. Acara tersebut, terlihat meriah dengan menghadirkan musik hadrah sholawat Sabhiqul Khoir Putri yang asli warga RW.04. Dalam acara itu, hadir pula Babimkatibmas, Babinsa,Ulama,Masyrakat, Anak Yatim piatu, sekira dua ratus undangan yang mengikuti jalanya syukuran, Minggu (8/9) sore hari.

Gelaran sukuran itu dihadiri pula anggota DPRD Frakasi Gerindra Hely Suyanto, yang sudah tiga kali menjabat sebagai Legeslatif dikota Batu hingga sekarang. Serta yang paling penting acara itu,dilakukan santunan anak yatim piatu sejumlah 25 anak putra putri,”ucap Agung Sugiyono usai acara santunan dihalaman depan rumahnya.

Sosok Agung Sugiyono, menurut dia, warga asli Desa Beji,sekaligus sebagai pedagang sayur dan buah sejak tahun 1993 – 2019, dengan jumlah besar per minggu bisa mencapai 18 ton pengirimanya di wilayah luar pulau, seperti, Kalimantan Timur, Balik Papan, Samarinda, dan bisa menghasilkan sampai ratusan juta rupiah dalam bentuk penghasilan kotor,” papar Agung Sugiyono, seperti apa yang disampaikan dengan polosnya.

Agung Sugiyono, menambahkan,”maksud dan tujuan pelaksanaan sukuran itu,wajib saya lakukan, untuk nenyampaikan ucapan terimakasih pada masyarakat Junrejo, sudah bisa menghantarkan saya duduk di gedung DPRD Batu mulai 2019 – 2024 nanti. Bentuk terimakasih dan rasa syukur itu, saya mengundang masyarakat,serta anak yatim piatu agar ada barokah dan hikmahnya,bermanfaat,yang terpenting pula, agar bisa benar-benar bisa membawa aspirasi masyarkat di Kecamatan Junrejo dan masyarkat Batu secara luas,”singkatnya.

Menurut, Hely Suyanto, Dengan dilantiknya Agung Sugiyono, mejadi wakil Rayat kota Batu,semoga bisa memberi kontribusi maupun sumbangsih pada masyrakat,juga pada partai Gerindra dalam program kerja yang sudah di tentukan sesuai ad/art partai,”kesan Hely.

Dari janji dan ucapanya para anggota dewan yang sudah terpilih, maka akan dilakukan pengawalan program-program pemerintah, mulai diawali dari musrenbangdes hingga pada musrenbangkot, yang mana program pekerjaan infrastruktur maupun program yang lainya yang pada usulan dari desa, yang masuk sekala prioritas agar bisa terealisasikan, demi terwujudnya visi misi walikota “Desa Berdaya Kota Berjaya.

(21)