Malam Pesta Rakyat Kecamatan Lubuk Keliat Dihadiri Bupati OI

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI Ogan Ilir,- Para Petugas Penghubung Urusan Keagamaan Kelurahan (P2UKK) / Penghubung Urusan Keagamaan Desa (P2UKD) di Ogan Ilir boleh berbahagia, pasalnya, Bupati Ogan Ilir (OI), HM Ilyas Panji Alam , berjanji akan menaikkan honor mereka.

“Honor P2UKD saya akan tambah dari APBD OI,” katanya saat menghadiri acara pesta rakyat, di Desa Betung I, Kecamatan Lubuk Keliat, Sabtu (07/09/19) malam.

Selain itu, Ilyas juga berjanji akan memperbaiki seluruh jalan kabupaten yang rusak.

“Secepatnya akan kita perbaiki seluruh jalan kabupaten yang rusak, kalau menemukan jalan kabupaten yang rusak, silahkan lapor ke Kadin PUPR,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu HM Ilyas Panji Alam, menyerahkan bantuan sembako kepada para Lansia dan hadiah bagi para pemenang 17 Agustusan.

Camat Lubuk Keliat, Rusman Tholib, mengaku senang kegiatan pesta rakyat tersebut berjalan sukses tanpa ada halangan.

“Alhamdulillah terjalin kerjasama yang baik antara semua pihak baik Kades, Muspika dan UPTD, sehingga acara ini berjalan lancar dan masyarakat pun antusias menghadiri acara ini,” katanya.

Ia mengungkapkan, beberapa waktu lalu Kecamatan Lubuk Keliat mendapat penghargaan sebagai kecamatan pengumpul PBB terbanyak.

“Tentunya prestasi tersebut dapat diraih berkat kerjasama antara kades dan masyarakat sebagai pembayar PBB, Insya Allah pada Desember mendatang, realisasi PBB di Lubuk Keliat akan mencapai 90 persen,” jelasnya. 

(19)