Toserba Yogya Group Gelar Sunatan Massal di Palabuhanratu

Pewarta : Ajid Alfaro

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi,- Bekerja sama dengan Rumah Sunat Indonesia, Toserba Yogya group kembali menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan mengadakan sunatan massal, Rabu (04/09/19) pagi

Kegiatan sosial tersebut dihadiri perwakilan Keacamatan Palabuhanratu, Danramil, Kapolsek, serta tamu undangan lainnya.

Dalam aksi sosial yang digelar di Toserba Yogya, Palabuhanratu dan diikuti oleh sedikitnya 98 anak ini, panitia memberikan paket bantuan berupa sarung, celana khusus untuk sunat dan uang transport.

Kepala Desa Gandasoli, Kecamatan Cikakak, Saeban mengaku bersyukur dengan diadakannya kegiatan sunatan massal tersebut, karena akan sangat warganya.

“Banyak terima kasih atas diadakannya kegiatan sosial ini, mudah – mudahan ini menjadi agenda tahunan, karena ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ujarnya.

Sementara Publick Relations (PR) Toserba Yogya, Mytha Sukirman mengatakan, ini adalah salah satu bentuk kepedulian Yogya Group dalam kepada masyarakat.

“Acara seperti ini rutin dilakukan setiap tahunnya oleh Toserba Yogya dan Rider sebagai mitra usaha, dan kebetulan untuk tahun ini acara dilaksanakan di Yogya Palabuhanratu,” katanya.

Ditambahkan,selain bebas biaya, kepada peserta khitanan massal ini akan diberikan bingkisan berupa sarung, baju koko, goodie pack produk dari Raider, peci dan uang cecep, tandasnya.

(48)