Mantan Kasun, Resmi Menjabat Anggota Legeslatif Periode 2019-2024

Foto: Khamim Tohari Anggota DPRD Kota Batu.Periode.2019-2024, Fraksi PDIP.

Pewarta : HI

Koran SINAR PAGI, Batu,- Aggota DPRD Batu yang baru dilantik dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dapil Kecamatan Bumiaji masa bhakti 2019-2024, Khamim Tohari warga asli Desa Tulungrejo dusun Gondang, yang sekaligus pengusaha cukup mapan di jajaran kota wisata Batu.

Dia mengatakan,berminat pada dunia politik, karena panggilan masyarakat, yang keinginanya agar memfasilitator tekait kebijakan Pemerintah Kota Batu, terhadap masyarakat nya dinilai masih kurang maksimal,”papar Khamim Tohari apa yang disampaikan dibeberapa media,    Jumat (30/8).

Rasa panggilan hati masyarakat Desa Tulungrejo dan wilayah desa yang ada di Kecamatan Bumiaji, karena saya jadi anggota Legeslatif dan ditugaskan oleh Partai PDIP, untuk mengakumudir kepentingan masyarakat menampung aspirasinya untuk menjadikan sebuah refrensi kepada pemerintah kedepan yang lebih bijak dan adil,”urai Khamim Tohari.

Berdasar dari ketika menjabat Kasun di Desa Tulungrejo, akan lebih tahu dan faham keluhan serta kekurangan pelayaanan maupun fungsi Legeslatif yang benar-benar sebagai wakil rakyat dan menjadi sebuah harapan masyarakat untuk ingin lebih sejahtera serta ekonominya kuat jauh dari kesenjangan, maka hal ini yang mendorong kinerja saya ketika sudah start bertugas,”bebernya.

Dengan ditetapkanya saya(red- Kamim Tohari)sebagai anggota DPRD Batu, akan melakukan kinerja cepat lagi terutama menyikapi persoalan-persoalan yang ada di wilayah perdesaan, segi pelayanan maupun insfrastruktur di segala bidang. Dia, juga menyampaikan, sebagai anggota dewan siap di tugaskan dimanapun dan komisi apapun sesuai fungsi dan tugasnya.

Menurutnya lagi, masih banyak program dari Pemerintah Kota Batu yang selama ini, masih dirasa belum sesuai sasaran yang maksimal. Terbukti masih banyaknya pembangunan maupun kesejahteraan kurang berimbang sebagai penyandang kota wisata dewasa ini.

Dengan diangkat sumpah jabatan sebagai wakil rakyat, bagi kami, merupakan tugas beban yang sangat berat sebagai anggota dewan, hal ini, akan saya apresiasikan pada masyarakat agar persoalan yang dirasakan ditengah masyarakat Batu, untuk jangka pendek maupun jangka panjangnya bisa terealisasikan secara bertahap, “singkat Khamim Thohari.

(38)