asa style example paper how to properly cite sources in a paper persuasive essay examples college level paper review example thesis about smoking final paper outline example

Usai Pelantikan, Rumah H Chaeruddin Diserbu Pendukungnya

Pewarta : Awing

Koran SINAR PAGI, Kab.Jeneponto,- Ribuan pendukung dan tim pemenangan memadati rumah H Chaeruddin, SE., DG Siama anggota DPRD Kab.Jeneponto Periode 2019 – 2024 terpilih di Jalan Pahlawan, Kelurahan Empoan, Kec.Binamu, Kab.Jeneponto usai acara pelantikan, Selasa (27/08/19).

Didampingi istri tercinta Ny.Hj Rosdiana Yusuf, politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini dengan senang hati menerima kunjungan masyarakat dan tim pemenangannya.

Pada Pileg 2019 lalu, H Chaeruddin bertarung di Daerah Pemilihan 1 (satu) Kab.Jeneponto yang meliputi Kec.Binamu dan Kec.Turatea dengan memperolehan dukungan kurang lebih 3.000 suara.

Sebelumnya, pada periode 2014 – 2019, H Chaeruddin selama 4 (empat) tahun menduduki jabatan sebagai Ketua Komisi IV (empat) yang menaungi Bidang Pendidikan, Sosial, Kesehatan, Kenagakerjaan, Pariwisata dan Koperasi.

“Saya terpilih karena amanah dari rakyat yang harus diperjuangkan, saya tidak akan menyia nyiakan kepercayaan yang diberikan rakyat ini,” ujarnya.

(71)