how to write a positive resignation letter how to title an academic paper academic paper examples how to write a doctoral dissertation

Managemen PT Malindo Kunjungi Pemdes Cipeundey Bojong

Pewarta : Dede M Ramlan

Koran SINAR PAGI, Kab.Purwakarta,- Perwakilan managemen PT Malindo melakukan kunjungan ke kantor Pemerintah Desa Cipendeuy, Senin (26/08/19), untuk membahas soal CSR (Corporate Social Responsibilty) perusahaan bagi warga Desa Cipeundeuy.

Menurut Alvin, Adm PT Malindo, Kosasih, Kepala Desa Cipendeuy sangat membantu dan menunjang operasional perusahaan, “Kami pihak pengelola sangat senang dan terbantu oleh Pemerintah Desa Cipeundeuy, sehingga perusahaan bisa beroperasi dengan tentram dan nyaman,” ucapnya.

Disebutkan, setiap ada kontribusi (CSR) yang diberikan perusahaan untuk membantu desa, kades tidak mau menerima secara pribadi, melainkan harus masuk ke rekening desa.

“Alhamdulilah sudah banyak terbukti yang bermanfaat untuk masyarakat Cipeundeuy diberbagai bidang, karena pemerintahannya amanah,” tuturnya.

Sementara Kepala Desa Cipedeuy, Kosasih mengaku, keberadaan PT Malindo di wilayahnya sangat membantu terhadap PAD Desa Cipeundey, “Selama 20 bulan menjabat sebagai kepala desa, saya telah menerima CSR dari PT Malindo, dan bantuan itu disalurkan untuk kepentingan masyarakat, salah satunya pada pembangunan Insfratruktur Dranase, Mobil Desa (modes) dan pembelian sebidang tanah yang diperuntukan bagi Posyandu,” pungkasnya.

(94)