Rapat Paripurna DPRD, Bupati OI Sampaikan Jawaban Pandangan Terhadap Fraksi-Fraksi

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI Ogan Ilir,- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir kembali menggelar Rapat Paipurna, kali ini dengan agenda Jawaban dan/atau Penjelasan Bupati Ogan Ilir terhadap Pandangan Umum Fraksi – Fraksi DPRD Kab.Oga ilir, di Tanjung Senai, Indralaya, Senin (19/08/19).

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD OI, H.Endang PU Ishak dan didampingi Wakil Ketua I DPRD OI, Ahmad Safei dan dihadiri para anggota DPRD lainnya.

Hadir dalam paripurna tersebut Bupati Ogan Ilii HM. Ilyas Panji Alam Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Unsur Muspida serta para insan pers baik dari media cetak maupun elektronik.

Bupati Ogan Ilir HM.ILyas Panji Alam mengucapkan terima kasih atas pandangan Fraksi – Fraksi DPRD Ogan Ilir yaitu dari Muhamad Ali,HS, selanjutnya Fraksi Nasdem disampaikan oleh Rizal Mustopa, Fraksi PDI Perjuangan disampaikan oleh Amir Hamzah.

Selanjutnya Fraksi PPP disampaikan oleh H.Sopian HM Ali, Fraksi PAN disampaikan oleh Azmi A Hadi, Fraksi Demokrat disampaikan leh Ahmad Rusdi Kadir dan Fraksi Berkibar (Gerindra, PBB dan PKB) disampaikan oleh Rahmadi Djakfar.

Dalam penyampaiannya Bupati Ogan Ilir mengapresiasi kepada seluruh fraksi yang telah memberikan masukan dan kritikan dalam berbagai bidang.

Dirinya berharap agar komitmen Pemkab.OI dalam membangun dan pengawasan serta pembinaan dalam menggunakan anggaran terus dikawal dan didukung oleh legislatif.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90