10 page paper illustration essay topics essay outline mla essay writing for college students research paper on social networking

Evaluasi Kinerja, IPSI Jabar Gelar Rapat Pleno 2019

Pewarta : Humas IPSI Jabar

Koran SINAR PAGI, Bandung,- Ikatan Pencaksilat Seluruh Indonesia (IPSI) Pengprov Jawa Barat, mengelar rapat pleno untuk evaluasi kinerja dan program, bertempat di Grand Preanger Hotel, Jl. Asia Afrika, 81, Bandung. Jumat (16/08/2019).

Ketua IPSI Jawa Barat, Phinera Wijaya, S,E menyampaikan, perihal marwah Pencaksilat untuk meningkatkan prestasi dan budaya.

” Perlu di ingatkan kembali untuk semua jajaran pengurus harus bisa menjaga kekeluargaan, saling menghargai sehingga tetap sinergis dalam organsisasi,” kata Phinera Wijaya yang akrab dipanggil kang Icak.

Lebih lanjut kang Icak, sesepuh pencaksilat Jawa Barat mengklaim pihaknya telah membuat sejarah kesuksesan dan terobosan baru untuk IPSI Jabar.

“IPSI Jabar telah membuat momentum  dengan KODAM III Siliwangi, KOSTRAD, dan telah dipercaya kerja sama dalam membentuk Bela Diri Militer (BDM), itu adalah sejarah baru,” jelasnya.

Menyingung kampung pencak silat dan mulok pendidikan yang di sampaikan Gubernur Jawa Barat, Kang Icak mengemukakan, pihaknya merasa optimis dalam merealisasikan program tersebut.

“Janji Gubernur akan segera terwujud, bahkan Ketua DPRD Jabar sangat mendukung hal itu, tentu kita akan kawal proses hingga terealisasi. Dan kita berharap tetap di kabupaten Bandung lokasinya,” kata dia.

Peserta rapat pleno IPSI Jabar, di Hotel Grand Preanger Bandung, Jumat (16/08/2019).

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Organisasi, Agus Sihombing, SH menegaskan, perihal tupoksi organisasi yang perlu disingkronisasi dalam mempersamakan visi dan misi yang dirasa kurang dinamis.

” Organisasi itu harus sehat, tidak ada double jabatan strategis dalam IPSI,.. kalau mau berprestasi tentunya harus bisa memilah dan memilih dalam tugas, bukan cuma ” like and not’s like” yang jadi budaya,” tandas dia.

Untuk itu, Agus Sihombing berharap  segera diadakan rakerda agar tupoksi organisasi lebih efektif.

“Mudah- mudahan segera terealisasi rakerda, sehingga tupoksi organisasi kedepan lebih terarah dan terstruktur, jadi bisa lebih specifik dalam pembahasanya,” tegas dia.

Rapat Pleno di hadiri Sekum IPSI Jabar, Bendahara Umum, Ketua Harian dan semua wakil ketua bidang dari seluruh Pengurus Pengprov IPSI Jabar, serta dari perwakilan Kabupaten/ Kota se- Jawa Barat, dilanjutkan dengan dialog interaktif.***

(51)